Sikap Baru Lewandowski Memaksa Bayern Muenchen Membuat Rencana Terbaik Untuk Transfer Sadio Mane

- 2 Juni 2022, 10:15 WIB
Pemain Liverpool, Sadio Mane.
Pemain Liverpool, Sadio Mane. /Reuters/Craig Brough/REUTERS

BERITA BANTUL – Kepergian Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen memang tidak bisa dibendung lagi untuk pergi ke Barcelona.

Rencana Bayern Munich untuk Sadio Mane mengisyaratkan bahwa klub sedang mempersiapkan kepergian Robert Lewandowski , meskipun sebelumnya mengklaim sebaliknya.

Dikutip dari Mirror, juara Bundesliga telah mengarahkan pandangan mereka untuk mengontrak Mane, 30, setelah penyerang Liverpool memutuskan untuk meninggalkan Anfield selama jendela transfer musim panas mendatang , bahkan sampai memberi tahu rekan satu timnya .

Baca Juga: Bintang Bundesliga: Jude Bellingham Bisa Menjadi Pelengkap Real Madrid Secara Sempurna

Tapi sementara Bayern berusaha untuk mendapatkan salah satu penyerang terbaik dunia, mereka tampaknya akan kehilangan Lewandowski sendiri.

Striker, 33, akhirnya mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan Bavaria setelah delapan tahun. Barcelona adalah favorit besar untuk tanda tangannya, tetapi, sampai sekarang, raksasa Jerman itu berdiri teguh dan pejabat klub menyatakan bahwa Lewandowski akan melihat tahun terakhir kontraknya.

Sky Sport di Jerman, melalui Sport Witness , sekarang melaporkan bahwa bos Bayern Julian Nagelsmann merencanakan kepergiannya tetapi tidak melihat Mane sebagai pengganti langsung untuk pemain Polandia yang keluar, striker yang sering keluar masuk.

Naglesmann lebih suka menggunakan ace Senegal sebagai false-nine mengingat fakta bahwa mereka sudah membanggakan sejumlah pemain sayap berbakat di barisan mereka seperti Serge Gnabry , Leroy Sane dan Kingsley Coman .

Negosiasi dengan Mane dikatakan berada dalam 'tahap yang menentukan' setelah menyetujui kontrak tiga tahun dengan jimat Senegal itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x