Bintang Bundesliga: Jude Bellingham Bisa Menjadi Pelengkap Real Madrid Secara Sempurna

- 1 Juni 2022, 19:00 WIB
Bintang Bundesliga: Jude Bellingham Bisa Menjadi Pelengkap Real Madrid Secara Sempurna
Bintang Bundesliga: Jude Bellingham Bisa Menjadi Pelengkap Real Madrid Secara Sempurna /twitter/@ChampionsLeague/

 

BERITA BANTUL – Juara Liga Champions Real Madrid dinobatkan memiliki ayam jago yang berbakat, namun jika ditambah dengan potensi Bellingham bisa menjadikan Los Blancos tidak tertandingi.

Meskipun usianya masih muda, sang gelandang telah menunjukkan kedewasaan dan kemampuan yang luar biasa untuk tim Jerman.

Dilansir BeritaBantul.com dari Sportskeeda, Bellingham tidak hanya bisa mematahkan permainan di peran sentral, tetapi juga bisa menyerang dengan kecepatan dan menggoyang pemain lawan sesuka hati.

Baca Juga: Bintang Bundesliga Corentin Tolisso Meninggalkan Bayern Muenche Pada Akhir Musim Ini

Bisa dibilang sedikit Bellingham menorehkan namanya di papan skor pertandingan, terlihat bahwa di Bundesliga Jerman ia hanya mampu menjebol gawang lawan sebanyak 3 kali.

Tetapi dia tertulis menjadi 8 asisst yang membuktikan bahwa dia bisa menjadi bagian dari permainan di sepertiga akhir luas lapangan.

Meskipun terlihat konyol dengan membandingakan Bellingham menggantikan lini tengah Real Madrid, namun dirinya memiliki keahlian sendiri yang akan membuat Los Blancos menjadi sempurna.

Disampaikan dalam Tweet LFCTransferRoom bahwasannya Jude Bellingham masih menjadi salah satu pemain yang diawasi oleh Real Madrid dan Liverpool secara cermat.

Baca Juga: Kabar Bundesliga: Hendak Kehilangan Lewandowski dan Serge Gnabry, Munchen Siapkan Mahar Sadio Mane Ke Jerman

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah