Bintang Bundesliga Corentin Tolisso Meninggalkan Bayern Muenchen Pada Akhir Musim Ini

- 1 Juni 2022, 17:15 WIB
Pemain Bayern Munchen, Corentin Tolisso.
Pemain Bayern Munchen, Corentin Tolisso. /fcbayern.com

BERITA BANTUL – Corentin Tolisso bebas kontrak semenjak kemaren dan dirumorkan sedang menuju klub asalnya Olympique Lyonnais.

Kontrak itu resmi berakhir pada Senin . Setelah lima tahun mengabdi dengan baik dan setia, tetapi di atas semua gelar berantakan (1 Liga Champions, 1 Piala Dunia Antarklub, 5 Bundesliga, 2 Piala Jerman, dan 4 Piala Super Jerman), Corentin Tolisso (27) meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim.

Dikutip dari Foot Mercato, kontraknya. Jauh dari kesan pahit, sang gelandang sedang terburu-buru dan termotivasi untuk memulai "siklus baru" , seperti yang dia katakan kepada rekan-rekan kami dari L'Équipe.

Baca Juga: Kabar Bundesliga: Hendak Kehilangan Lewandowski dan Serge Gnabry, Munchen Siapkan Mahar Sadio Mane Ke Jerman

Dan sementara situasinya membuatnya malu untuk memilih (AS Roma, Inter, Real Madrid atau bahkan Tottenham telah diumumkan dalam beberapa bulan terakhir).

Juara dunia 2018 telah menunjukkan keinginannya, tanpa bersembunyi, dengan banyak ambisi. “Saya ingin pergi ke klub untuk memainkan peran utama.

Terus dapatkan piala. Inggris, dengan intensitasnya, akan menyenangkan saya, tetapi saya tidak menyangkal gelar juara apa pun. Saya tahu apa yang saya mampu. Saya tahu seberapa besar perubahan hidup, perubahan udara, akan membuat saya baik” , dia melepaskan.

The Blues di depan mata. Dengan tujuan yang jelas dalam pikiran: Piala Dunia 2022 di Qatar bersama The Blues.

“Ya, itu adalah tujuan. Anda harus masuk klub, bermain di sana, dan menjadi baik” , menceritakan tricolor internasional (28 pilihan, 2 prestasi), menyadari bahwa dengan persaingan yang kuat di posisinya (Aurélien Tchouameni, Matteo Guendouzi, dll), dia akan harus tampil baik dari waktu ke waktu untuk meyakinkan Didier Deschamps.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x