Manajer Robert Lewandowski Mengungkapkan Transfer Barcelona Akan Dibajak Oleh Liverpool

- 1 Juni 2022, 18:15 WIB
Update Transfer Pemain Top Eropa, Robert Lewandowski Cerita Saya Bersama Bayern Munchen Telah Usai
Update Transfer Pemain Top Eropa, Robert Lewandowski Cerita Saya Bersama Bayern Munchen Telah Usai /Tangkap layar twitter/ @FCBayern

BERITA BANTUL – Barcelona merupakan klub yang sangat menginginkan bintang bundesliga Robert Lewandowski.

Namun liverpool juga salah satu tempat yang ingin dikunjungi Lewandowski untuk mengakhiri masa pensiunnya karena sekarang ia berumur 33 tahun.

Dikutip dari Mirror, Manajer Polandia Czeslaw Michniewicz memperkirakan Liverpool akan membajak transfer Barcelona untuk Robert Lewandowski.

Baca Juga: 11 Pemain Terbaik Bundesliga Sesuai Posisinya Menurut EA Sport

Pemain berusia 33 tahun baru- baru ini mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan Bayern Munich di jendela transfer musim panas , menyatakan bahwa 'kisahnya sudah berakhir' di Allianz Arena.

Sekarang dalam tugas internasional, Michniewicz telah mempertimbangkan spekulasi seputar masa depannya dan ingin melihat Lewandowski bersatu kembali dengan Jurgen Klopp , mantan manajer Borussia Dortmund -nya , di Anfield.

"Saya ingin melihat Lewandowski di Liverpool karena saya adalah pendukung klub," kata bos Polandia itu pada konferensi pers menjelang pertandingan pembuka Nations League melawan Wales pada Rabu.

Sementara Barcelona tetap menjadi favorit untuk menandatangani striker, Chelsea , Manchester United dan Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan minat.

Lewandowski mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa dia ingin meninggalkan Bayern setelah delapan tahun yang membuatnya memecahkan rekor mencetak gol yang tak terhitung jumlahnya untuk memastikan statusnya sebagai legenda Bundesliga .

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah