Karim Benzema dari Real madrid Difavoritkan Meraih Balon d'Or Tahun 2021/2022

- 29 Mei 2022, 23:15 WIB
Tentang Ballon d'Or, Karim Benzema berikan komentar menohok.
Tentang Ballon d'Or, Karim Benzema berikan komentar menohok. /Twitter/@RealMadridFC/

BERITA BANTUL – Kemenangan Real Madrid atas Liverpoo akan mebuta sang mega bintang asal Prancis semakin dekat dengan Balon d’Or.

Berkat kemenangannya di Liga Champions pada hari Sabtu dan musimnya yang luar biasa bersama Real Madrid, Karim Benzema semakin dekat untuk mengangkat Ballon d'Or.

Pemain asal Prancis itu tampaknya menjadi favorit besar untuk trofi yang akan diberikan Oktober mendatang.

Dikutip dari Foot Mercato, final yang dia tunggu-tunggu. Setelah memenangkan Piala Super Spanyol dan La Liga bersama Real Madrid di awal musim, Karim Benzema memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim 2021-2022 dengan cara terbaik pada Sabtu malam dengan mengangkat Liga Champions.

Baca Juga: Klopp dan Anceloti Berbagi Setelah Real Madrid Mengalahkan Liverpool di Final Liga Champions

Untuk melakukan ini, kami harus mengalahkan Liverpool di Stade de France dan itulah yang dilakukan penyerang Prancis itu bersama rekan-rekannya ( sukses 1-0 ).

Tidak menentukan tetapi penting dalam permainan dengan khususnya banyak kios dan panggilan untuk mengosongkan ruang, KB9 membantu rekan satu timnya dan karena itu mampu mengangkat piala bertelinga besar.

Penobatan baru yang layak untuk mantan Lyonnais yang juga mengakhiri kampanye Eropa ini sebagai pencetak gol terbanyak dengan 15 gol (2 assist), seperti di Kejuaraan di tempat lain (27 medali, 12 kaviar).

Statistik luar biasa untuk pemain berusia 34 tahun dan karenanya tiga trofi klub musim ini. Sesuatu untuk menyenangkan utama yang bersangkutan. “Ini adalah hal-hal penting dalam hidup. Selalu bagus untuk memenangkan Liga Champions, terlebih lagi tahun ini dan kami melakukannya.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x