Kabar Bundesliga: Bayern Muenchen Memperkuat Secara Besar-Besaran di Transfer Musim Panas ini

- 31 Mei 2022, 21:45 WIB
menggantikan lewandowski dan Gnarby sadio mane siap perkuat bayern munchen
menggantikan lewandowski dan Gnarby sadio mane siap perkuat bayern munchen /Instagram @sadiomaneofficiel / Tubanbicara/

BERITA BANTUL – Bayern Muenchen sedang menyiapkan transfer besar-besaran untuk menggantikan posisi Robert Lewandowski diposisi depan.

Para pemain Julian Nagelsmann akan tertarik untuk menebus diri mereka sendiri setelah kampanye Liga Champions yang gagal musim ini.

Untuk melakukannya, "Rekordmeister" melihat hal-hal besar. Klub Jerman mengumumkan pada hari Senin kepergian Corentin Tolisso di akhir kontrak.

Baca Juga: 11 Pemain Terbaik Bundesliga Sesuai Posisinya Menurut EA Sport

Dikutip dari Foot Mercato, Untuk bagiannya, Sadio Mané akan memilih klub Jerman selama sisa karirnya. Dia harus meninggalkan Liverpool setelah kekalahan di final Liga Champions dan menandatangani kontrak untuk 3 musim berikutnya dengan cek antara 40 dan 50 M€.

Kemungkinan kedatangan yang selanjutnya menyegel kepergian Robert Lewandowski ke FC Barcelona. Serge Gnabry dan Leroy Sanébisa juga berganti udara musim panas ini, klub Bavaria tidak akan mempertahankan mereka.

Di sisi lain, pemain Napoli Piotr Zieliński dan pemain Ajax Ryan Gravenberch diperkirakan akan mengisi barisan Bayern dalam beberapa pekan mendatang.

Ini salah satu sinetron di bursa transfer musim panas 2022 ini. Di mana Robert Lewandowski (33) akan bermain musim depan?

Secara apriori, kontraknya dengan Bayern Munich berlaku hingga Juni 2023 dan para petinggi tim Jerman terus mengulangi kepada siapa pun yang ingin mendengar bahwa mereka tidak akan melepaskannya sebelum masa berlakunya habis. Ya, tapi sekarang, Kutub tampaknya tidak berada pada panjang gelombang yang sama.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x