Kabar Bundesliga: Alasan Moussa Diaby Kembali Ke PSG dari Bayern Liverkusen

- 2 Juni 2022, 09:15 WIB
Pemaim sayap Bayer Leverkusen Moussa Diaby usai mencetak gol pembuka kontra Borussia Dortmund.
Pemaim sayap Bayer Leverkusen Moussa Diaby usai mencetak gol pembuka kontra Borussia Dortmund. /Instagram.com/@footyhubfc

BERITA BANTUL – Pemain Bayern Liverkusen menjadi berita utama di jendela transfer panas musim ini dengan berakhirnya kontraknya di Bundesliga Jerman.

Moussa Diaby akan segera pindah dari Bayern Liverkusen untuk musim depan dan akan kembali ke Paris Saint Germain.

Meninggalkan Paris Saint-Germain pada 2019, Moussa Diaby (22) tidak menyesal bergabung dengan Bayer Leverkusen. Di Jerman, Titi Paris telah menjadi pemegang tak terbantahkan berkat penampilan yang sangat luar biasa.

Baca Juga: Bintang Bundesliga: Jude Bellingham Bisa Menjadi Pelengkap Real Madrid Secara Sempurna

Dikutip dari Foot Mercato, Selama tiga tahun, Diaby telah mencetak 35 gol dan 37 assist dalam 124 pertandingan di semua kompetisi. Cukup untuk membuka pintu bagi tim Prancis untuknya pada tahun 2021 (5 pilihan)… tetapi juga beberapa formasi kelas atas lainnya!

Di bawah kontrak hingga 2025, Diaby telah disebut-sebut di sisi Newcastle atau Real Madrid. Hadir pada konferensi pers sore ini di Clairefontaine, penduduk asli Paris itu melihat situasinya.

“Selalu menyenangkan mendengar namanya di klub besar. Saya fokus pada reli ini (dengan tim Prancis), melakukan hal-hal baik di sini. Kemudian kita lihat apa yang akan terjadi. Untuk saat ini, saya tidak terlalu memikirkannya. Ya, tinggal mungkin, saya tidak mengesampingkannya. Setelah itu, saya fokus pada tim Prancis. Kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya tidak memikirkannya. »

Piala Dunia, faktor penting. Menghindar, Diaby tetap mengisyaratkan bahwa, jika dia harus meninggalkan Bayer, itu tidak akan ke mana-mana. “Memang benar bahwa setiap pemain bermimpi memenangkan Liga Champions suatu hari nanti.

Baca Juga: Real Madrid dan Liverpool Berebut Bintang Bundesliga Borussia Dortmund, Siapa Dia?

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah