Transfer Sensasional: Klopp Tertarik dengan Lewandoski di Tengah Perkiraan Kepergian Lini Depan Liverpool

- 4 Juni 2022, 06:30 WIB
Klopp Ungkap Tertarik Untuk Merekrut Mantan Anak Asuhnya Robert Lewandowski
Klopp Ungkap Tertarik Untuk Merekrut Mantan Anak Asuhnya Robert Lewandowski /twitter/@BRGoals/

BERITA BANTUL – Segera terjadi transfer sensasional antara Liverpool dan Bayern Munchen. Tukang gedor Liverpool Sadio Mane dikabarkan siap menuju Allianz Arena. 

Tidak diragukan lagi kalau akan ada perturakan lini depan Bayern Muenchen dan Liverpool untuk lini depan mereka.

Jurgen Klopp beri pernyataan bahwa Robert Lewandowski adalah pemain terbaik yang pernah dia latih muncul setelah Liverpool diperkirakan akan melakukan transfer sensasional.

Baca Juga: Bintang Muda Adam Hlozek Datang di Bundesliga, Erling Haaland Cetak Gol Perdana Usai Tinggalkan Dortmund

Dikutip dari Mirror, striker Bayern Munich ingin meninggalkan Allianz Arena selama jendela transfer musim panas, menyatakan bahwa ceritanya dengan raksasa Jerman sudah "berakhir."

Lewandowski sekarang secara terbuka mencari tantangan baru, tantangan yang dapat menegaskan warisannya sebagai salah satu penyerang terhebat di generasinya.

Tetapi, sementara Barcelona yang kekurangan uang berebut untuk menemukan dana yang diperlukan untuk membeli pemain berusia 33 tahun - senilai lebih dari £ 25 juta oleh Bayern.

The Reds telah didorong ke dalam percakapan oleh manajer Polandia Czeslaw Michniewicz, yang "ingin melihat " Lewandowski menembak di depan Kop End.

"Saya adalah pendukung klub," tambah Michniewicz menjelang kemenangan 2-1 timnya melawan Wales di Nations League pada hari Rabu, menambah kegembiraan di Merseyside setelah kekalahan menyakitkan mereka di Liga Champions dari Real Madrid .

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah