Bayern Muenchen Mendesak Sadio Mane dan Romelu Lukaku Untuk Membuat Transfer Musim Panas Ini

- 3 Juni 2022, 15:45 WIB
Bayern Munchen keberatan dengan tawaran nilai transfer penyerang Liverpool Sadio Mane 40 juta pound./pikiran-rakyat.com
Bayern Munchen keberatan dengan tawaran nilai transfer penyerang Liverpool Sadio Mane 40 juta pound./pikiran-rakyat.com /

BERITA BANTUL – Transfer musim panas ini semakin mengjutkan dengan dua bintang asal Premier Inggris yang ingin mempunyai petualangan baru.

Bintang Premier League Sadio Mane dan Romelu Lukaku telah didesak untuk membentuk kemitraan yang tangguh di Bayern Munich dan menolak minat di tempat lain.

Kembalinya Lukaku ke Chelsea agak mengecewakan, dan pemain dan klub selama 12 bulan ingin memutuskan hubungan. Sementara itu, Mane mengejutkan kubu Liverpool tak lama setelah final Liga Champions karena ia akan menjelajahi tantangan baru di luar Anfield.

Baca Juga: 5 Bintang Italia yang Pernah Berjaya di Bundesliga Jerman

Dikutip dari Mirror, Mane telah banyak dikaitkan dengan Bayern, dengan Robert Lewandowski menandakan akhir karirnya dengan juara Bundesliga di akhir musim.

Tapi Lukaku juga telah dikaitkan, dan mereka berdua bisa menandatangani untuk membentuk serangan baru yang tak terhentikan.

Menurut DaveOCKOP , Bayern telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Mane setelah penyerang Senegal itu berbicara langsung dengan Julian Nagelsmann. Sekarang terserah kedua klub untuk menyetujui biaya, dengan Liverpool menuntut setidaknya £ 42,5 juta untuk bintang mereka yang kontraknya akan berakhir musim depan.

Ini adalah nama besar pertama yang meninggalkan tim Liverpool asuhan Jurgen Klopp sejak pelatih asal Jerman itu mulai memenangkan trofi bersama klub, dan dengan Mohamed Salah juga menimbang masa depannya, itu bisa menjadi awal dari akhir di Anfield.

Tapi keluarnya Mane bisa menandakan tinggalnya Salah, dengan lebih banyak gaji dibebaskan untuk menawarkan tawaran kontrak yang direvisi kepada pemain Mesir itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x