Bintang Bundeslia Cristhoper Nkunku Merespon Positif Gerak Cepat Man United di Transfer Musim Ini

- 6 Juni 2022, 22:45 WIB
Manchester United gercep alias gerak cepat untuk menggaet mesin gol RB Leipzig Christopher Nkunku dalam bursa transfer musim panas nanti.
Manchester United gercep alias gerak cepat untuk menggaet mesin gol RB Leipzig Christopher Nkunku dalam bursa transfer musim panas nanti. /RB Leipzig

BERITA BANTUL – Bintang Bundesliga Memberikan tanggapan positif mengenai Manceter United yang menginginkannya menuju Old Traford.

Christopher Nkunku telah membuktikan dirinya sebagai salah satu properti terpanas di pasar setelah musim yang menakjubkan di Bundesliga bersama RB Leipzig .

Pemain internasional Prancis telah menghidupkan kembali karir yang tidak dapat disangkal datar saat di Paris Saint-Germain , yang dengan senang hati mengucapkan selamat tinggal kepada pemain berusia 24 tahun tetapi bisa dibiarkan menyesali kesalahan mereka di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi UEFA Nations League Jerman vs Inggris, Jangan Sampai Terlewatkan Pertandingannya

Di semua kompetisi musim lalu, Nkunku mencetak 35 gol yang luar biasa dan sebagai hasilnya memaksa masuk ke lipatan internasional dan rencana Didier Deschamps .

Berkaca pada upaya yang menakjubkan musim lalu, Nkunku telah mengakui bahwa dia tersanjung oleh minat dari seluruh tuan rumah klub Liga Premier termasuk seperti Manchester United dan Chelsea.

Dikutip dari Mirror, Arsenal juga menaruh minat pada Nkunku selama pemerintahan Unai Emery sebagai manajer, tetapi kesepakatan gagal terwujud.

Meskipun ada permintaan untuk Nkunku di hampir setiap liga utama Eropa, Inggris sekarang tampaknya menjadi langkah selanjutnya yang paling mungkin dilakukan oleh sang penyerang. Manajer baru United, Erik ten Hag, dianggap sedang mencari pemain yang bisa mengubah lini depan Setan Merah.

Baca Juga: Strategi Presiden Bayern Munchen Pertahankan Robert Lewandowski: Saya Yakin Dia Bakal Main Lagi Di Musim Depan

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x