Jadwal dan Prediksi UEFA Nations League Jerman vs Inggris, Jangan Sampai Terlewatkan Pertandingannya

- 6 Juni 2022, 19:15 WIB
Prediksi Jerman vs Inggris UEFA Nations League Starting Line Up, Head to Head, Skor, Adu Garang Dua Tim Raksasa./ Tangkap Layar YouTube @dunia sport 1212
Prediksi Jerman vs Inggris UEFA Nations League Starting Line Up, Head to Head, Skor, Adu Garang Dua Tim Raksasa./ Tangkap Layar YouTube @dunia sport 1212 /

BERITA BANTUL – Liga Bangsa-Bangsa yang ada akan mempertemuakan antara Jerman dan Inggris untuk menentukan siapa yang terbaik.

Neuer berada di pihak yang menang saat Bayern mengalahkan Dortmund di kandang dan tandang dalam perjalanan mereka untuk memenangkan gelar Bundesliga ke-10 berturut-turut pada 2021/22.

Dikutip dari Bundesliga, Ia kembali di antara pos Jerman pada Sabtu untuk menyaksikan rekan setimnya di Bayern Joshua Kimmich mengamankan satu poin dari juara bertahan Eropa Italia.

Baca Juga: Strategi Presiden Bayern Munchen Pertahankan Robert Lewandowski: Saya Yakin Dia Bakal Main Lagi Di Musim Depan

Leon Goretzka adalah salah satu dari enam pemain Bayern di starting line-up di Bologna, tetapi bisa memberi jalan bagi pemain tua Borussia Dortmund Ilkay Gündogan untuk perjalanan ke London.

David Raum dari Hoffenheim juga mendorong untuk dipanggil kembali dan bisa menggantikan Benjamin Henrichs dari RB Leipzig di bek kiri.

MantanPemain Bayer Leverkusen Kai Havertz dan pemain muda Bayern Jamal Musiala akan bersaing untuk menggeser orang-orang seperti Serge Gnabry , Thomas Müller , Leroy Sane dan Timo Werner dalam serangan, setelah memulai pertandingan Italia di bangku cadangan. Marco Reus dari Dortmund juga akan kembali dari serangan flu.

Bellingham memenangkan caps senior ke-12 dalam kekalahan 1-0 Inggris dari Hungaria - hadiah untuk musim bintang lainnya di ruang mesin lini tengah di Dortmund.

Pemain Leipzig Dominik Szoboszlai mencetak satu-satunya gol pertandingan dari titik penalti untuk mengakhiri 10 pertandingan tanpa kekalahan untuk runner-up UEFA Euro 2020 asuhan Gareth Southgate.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah