Bayern Muenchen Siapkan 455 Miliar Untuk Memboyong Sadio Mane Ke Alianz Arena

- 8 Juni 2022, 20:15 WIB
Sadio Mane memutuskan akan hengkang dari Liverpool
Sadio Mane memutuskan akan hengkang dari Liverpool /YouTube/Cerita Bola/

BERITA BANTUL – Klub Bundesliga Bayern Mienchen mengincar Sadio Mane untuk mengisi kekosongan lini depan menjelang kepergian Robert lewandowski.

Jerman sedang mempersiapkan tawaran kedua untuk pemain sayap Liverpool setelah tawaran awal mereka sebesar £ 25 juta ditolak oleh The Reds.

Kalau dirupiahkan itu sebesar 455 Miliar untuk memboyong Sadio Mane menuju Alianz Arena di Bundesliga.

Baca Juga: Hasil Jerman vs Inggris UEFA Nations League Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1

Dikutip dari Mirror, Mane dikabarkan telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub dan tidak ingin menandatangani kontrak baru di Anfield yang akan habis pada musim panas mendatang.

Mane menyebabkan kegemparan selama akhir pekan karena dia tampaknya menyarankan bahwa dia akan mengikuti kehendak bangsanya mengenai masa depannya dengan mayoritas yang diduga ingin melihatnya di klub baru.

Dia berkata: "Saya menghormati para penggemar dan tim, tetapi 60 hingga 70 persen orang Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan."

Dan Daily Mail mengklaim Thiago, yang bermain untuk Bayern antara 2013 dan 2020 sebelum pindah ke Liverpool, telah menawarkan Mane untuk menggunakan rumahnya di Munich jika kepindahannya terwujud.

Laporan itu mengatakan pemain Spanyol itu telah berbicara dengan rekan setimnya tentang kemungkinan pengaturan.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x