Kondisi Rumit, Bintang Bundesliga Robert Lewandowski Ngotot Ingin Berlabuh di Nou Camp

- 5 Juni 2022, 17:26 WIB
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski ngotot ingin gabung Barcelona
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski ngotot ingin gabung Barcelona /Reuters/Pablo Morano/

BERITA BANTUL - Bintang Bundesliga Robert Lewandowski yang merumput di Bayern Munchen ngotot ingin pergi dan berlabuh di Nou Camp, Barcelona.

Robert Lewandowski ingin membuat sejarah baru dalam karir sepak bolanya. Ia sudah tuntas bersama Munchen, sehingga butuh tantangan baru. 

Hati Robert Lewandowski sudah kadung tertambat di Nou Camp. Makanya, walaupun kondisi keuangan Barca baru rumit, dirinya tetap ngotot mengakhiri karirnya bersama tim Catalan.

Baca Juga: Pemain Bintang untuk Tim Terbaik Bundesliga 2021/2022, Cermin Sambut Kompetisi Musim Depan

Sebagaimana dikutip dari laporan thesun, bursa transfer menyambut musim depan sangat ramai. Newcastle United dikabarkan telah membayar £50m jika mereka ingin mengontrak Nathan Ake dari Manchester City.

Eddie Howe menginginkan bek tengah pada bulan Januari dan telah mengidentifikasi dia sebagai target transfer sekali lagi musim panas ini.

Sementara itu, Bayern Munich akan kehilangan mesin gol mereka Robert Lewandowski musim panas ini yang membuat klub-klub waspada.

Namun, pemain internasional Polandia telah mengungkapkan bahwa tujuan pilihannya adalah Nou Camp meskipun kesepakatannya rumit.

Baca Juga: Christopher Nkunku Raih Piala Pemain Terbaik Bundesliga 2021/2022

Dan Ajax mendekati gerakan sensasional untuk pemain Tottenham Steven Bergwijn - di mana karir pemain Belanda itu pertama kali dimulai.

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: thesun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x