Nasib Buruk Jerman Ketika Ditahan Imbang Oleh Hungaria di Matcday Ketiga

- 12 Juni 2022, 14:45 WIB
Penyerang Jerman membawa bola dan bayang-bayangi dua pemain Hongaria saling pada laga pertandingan Grup 3 Nations League antara kedua tim, Minggu dini hari WIB.
Penyerang Jerman membawa bola dan bayang-bayangi dua pemain Hongaria saling pada laga pertandingan Grup 3 Nations League antara kedua tim, Minggu dini hari WIB. /BERNADETT SZAB/REUTERS

BERITA BANTUL – Jerman kembali lagi ditahan oleh Hungaria pada UEFA Nations League dan tidak bisa mengambil poin penuh.

Ini merupakan mimpi buruk untuk jerman ketika performanya tak kunjung baik untuk menghadapi lawan-lawanya.

walaupun permainan sedikit mendominasi namun masih belum bisa membobol gawang lawan dengan sempurna dan memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Kabar Bundesliga: Werder Bremen Kembali ke Papan Atas Sepak Bola Jerman

Dikutip dari Bundesliga, sebuah permainan cepat mengambil hanya lima menit untuk meledak hidup sebagai Hungaria menemukan ruang di sebelah kanan.

Sundulan penyerang Freiburg Roland Sallai dari umpan silang tinggi awalnya ditepis oleh Manuel Neuer, tetapi Zsolt Nagy ada di sana untuk memantulkan bola pantul ke atap gawang.

Namun, Jerman merespons secepat yang mereka lakukan di pertandingan pembukaan melawan Italia ketika Jonas Hofmann – pencetak gol pembuka melawan Inggris terakhir kali – mengecoh kapten RB Leipzig Peter Gulacsi setelah umpan panjang dari Nico Schlotterbeck dan menggelinding ke gawang yang kosong dengan 10 menit bahkan tidak pada jam.

Bek kiri Hoffenheim David Raum nyaris memimpin untuk Die Mannschaftketika tendangan kaki kanannya melebar dari tiang jauh. Neuer kemudian melakukan penghentian yang sangat baik dengan kakinya untuk menggagalkan tendangan voli Attila Fiola menjelang turun minum.

Babak kedua lebih banyak stop-start dengan beberapa peluang yang dicatat. Itu sampai menit ke-72 ketika pencetak gol Hofmann dimainkan oleh Havertz dan mendapati dirinya berlari bersih ke gawang.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x