Kabar Bundesliga: Kritik Pedas Robert Lewandowski Kepada Bayern Muenchen Jelas Kepergiannya

- 7 Juni 2022, 18:15 WIB
Pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski.
Pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski. /Reuters/Andreas Gebert/REUTERS

BERITA BANTUL – Bintang Budesliga sudah tidak tahan untuk pergi dari Bayern Muenchen setelah sekian lama bersama.

Namun, Robert Lewandowski tetap menginginkan untuk menghabiskan masa depannya di Bayern Muenchen untuk terakhir kalinya.

Dikutip dari Foot Mercato, Perang kata-kata secara resmi diluncurkan antara Bayern Munich dan Robert Lewandowski. Kesal dengan keinginan hengkangnya bintang Polandia, klub Jerman itu tak mencerna.

Baca Juga: Hasil Austria vs Denmak UEFA Nations League, Cristian Eriksen Pukul Mundur Ralf Rangnick Skor 1-2

“Saya sedikit terkejut Robert memilih untuk go public, saya tidak akan melakukannya di tempatnya. (...) Saya pikir dia tahu betul apa yang dia miliki di Bayern, yaitu klub yang memperlakukan para pemainnya dengan sangat baik, yang melakukan segalanya untuk memungkinkan”.

“Mereka memberikan yang terbaik dari diri mereka sendiri. Dan saya harus mengatakan bahwa apresiasi itu bukan jalan satu arah” , sesal Herbert Hainer, presiden, dua hari lalu .

Selalu dalam pandangan FC Barcelona, ​​​​yang tampak berjuang untuk meningkatkan jumlah yang diminta oleh manajemen Bavaria, striker masih bertekad untuk meninggalkan Bayern untuk bergabung dengan Catalonia satu tahun dari akhir kontraknya.

Pada usia 33, dia membutuhkan proyek baru dan dia tidak akan menarik kembali keputusannya. Pernyataannya di OnetSport , yang kami lihat sekilas kemarin , mengatakan banyak tentang keadaan pikirannya saat itu.

Baca Juga: Fakta Bola; Benarkah Kylian Mbappe Sebagai Peman Termahal di Dunia? Lalu Messi dan Cristiano Ronaldo

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x