Mancester United Membuat Ide Gila Untuk Merekrut Bintang Muda Bundesliga Cristhoper Nkunku

- 5 Juni 2022, 15:15 WIB
UPDATE TERBARU: Christopher Nkunku Angkat Bicara Soal Masa Depannya di Tengah Spekulasi Transfer Pemain 2022
UPDATE TERBARU: Christopher Nkunku Angkat Bicara Soal Masa Depannya di Tengah Spekulasi Transfer Pemain 2022 /Tangkapan layar twitter @squawka

BERITA BANTUL – Pemain Terbaik Bundesliga Cristhoper Nkunku dalam transfer musim panas diperebutakan oleh banya klub-klub besar benua eropa.

Penulis musim yang luar biasa bersama RB Leipzig, Christopher Nkunku memiliki peringkat yang sangat bagus. Manchester United bisa mendapatkan keuntungan dari itu tetapi tidak harus untuk kedatangan musim panas ini.

Dikutip dari Foot Mercato, setelah mencoba musim 2021-2022 tanpa trofi, Manchester United harus berbenah musim panas ini untuk memulai kembali mesin.

Baca Juga: Kesuksesan Ralf Ragnick Membawa Kemenangan Austria Melawan Croatia Perdana Liga Bangsa-bangsa

Mengenai bangku cadangan mereka, Setan Merah telah memutuskan untuk bertaruh pada Erik ten Hag untuk posisi pelatih.

Tapi untuk tenaga kerja, pekerjaan besar menunggu para pemimpin Mancunian. Dengan hengkangnya Paul Pogba, Edinson Cavani, Juan Mata, Nemanja Matic atau bahkan Jesse Lingard.

Semuanya akan berakhir pada akhir kontrak mereka pada akhir bulan, tim Inggris harus sangat aktif di jendela transfer musim panas ini untuk menutup kesenjangan, atau bahkan lebih.

Akibatnya, pemain yang diincar oleh dewan Mancunian semakin banyak. Selama beberapa bulan, kami telah berbicara.

Misalnya, tentang Mason Mount (Chelsea), Corentin Tolisso (Bayern Munich), Jurriën Timber (Ajax Amsterdam), Rúben Neves (Wolverhampton) atau bahkan N'Golo Kanté (Chelsea) dan Frenkie de Jong (FC Barcelona). ), yang sepertinya menjadi prioritas teknisi baru MU.

Baca Juga: Karena Hutang, Barcelona Tidak Bisa Dapatkan Bintang Bundesliga Lewandowski Kata Presiden La Liga

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x