Pesan Ten Hag Untuk Cristiano Ronaldo Agar Memasukkan Namanya di Transfer Musim Panas Ini

- 25 Juni 2022, 06:45 WIB
Manchester United agaknya perlu waspada dengan Bayern Munchen. Bagaimana tidak, Die Roten dilaporkan ingin membajak Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas.
Manchester United agaknya perlu waspada dengan Bayern Munchen. Bagaimana tidak, Die Roten dilaporkan ingin membajak Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas. /Manchester United

BERITA BANTUL – Sang mega bintang Cristiano Ronaldo semakin khawatir tentang transfer musim panas Mancester United yang akan diumumkan Ten Hag.

Dengan berita transfer yang mengumumkan yang melibatkan sang mega bintang Ten Hag mendapat nasihat dari beberapa teman-temannya.

Erik ten Hag telah dinasihati tentang bagaimana mendapatkan yang terbaik dari superstar Manchester United Cristiano Ronaldo oleh mantan rekan setimnya John O'Shea.

Baca Juga: Akhir Kontrak Dengan The Reds, Mohamed Salah Kebingungan Untuk Menetukan Keputusan Pergi Atau Tinggal

Ronaldo dilaporkan menjadi frustrasi dengan kenyataan bahwa United belum melakukan penandatanganan sejak jendela transfer musim panas dibuka.

Itu terlepas dari banyaknya kepergian dari skuad tim utama di Old Trafford pada akhir kontrak mereka termasuk Edinson Cavani , Paul Pogba , Jesse Lingard , Juan Mata , Nemanja Matic dan Lee Grant .

Ronaldo dikatakan percaya pada sepak bola menyerang yang Ten Hag ingin mainkan tetapi perjuangan klubnya di pasar telah membuatnya gelisah.

Gelandang Barcelona Frenkie de Jong adalah target transfer musim panas utama United dan dia mengadakan panggilan telepon baru-baru ini dengan Ten Hag di mana manajer baru United menguraikan peran yang akan dinikmati pemain di bawahnya sebagai bagian dari serangan pesona.

Laporan akhir pekan ini menguraikan bagaimana gelandang itu telah membersihkan lokernya di Barca dengan langkah yang tampak semakin dekat.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x