Panggilan Terakhir Ten Hag Untuk Harry Maguire Ditengan Man United Pencarian Bek Tangguh

- 22 Juni 2022, 17:45 WIB
Bek tengah Manchester United Harry Maguire kabarnya akan segera bertahan di Manchester United.
Bek tengah Manchester United Harry Maguire kabarnya akan segera bertahan di Manchester United. /Instagram @harrymaguire / Tubanbicara/

BERITA BANTUL – Harry Maguire merepukan mantan kapten skuad setan emar dibawah asuhan Rafl Rangnick.

Namun performanya tak kunjung baik dalam membela setan merah dan selalu kecolongan dalam mempertahan pertahanan Mancester United.

Dikutip dari Mirror, Manchester United mungkin mengejar bek baru musim panas ini, tetapi Harry Maguire akan tetap di klub di tengah keraguan atas masa depannya yang segera.

Baca Juga: Gaji yang Berlipat Ganda Tidak Membuat Vinicius Jr Mendekat Ke PSG, Ini Penyebabnya

Kapten United mengalami tahun yang sulit lagi di Old Trafford meskipun kampanye Euro 2020 yang fenomenal bersama Inggris musim panas lalu. Dan akibatnya, masa depannya di klub dipertanyakan dengan kedatangan Erik ten Hag , yang berhak mengguncang segalanya.

Mungkin masih ada keraguan apakah Maguire akan tetap menjadi kapten United musim depan, tetapi sang bek akan tetap bertahan di klub. Dan Ten Hag akan mencari bek tengah lain jika mereka bisa menyingkirkan Phil Jones, Eric Bailly atau Axel Tuanzebe.

Pilihan bek tengah utama Ten Hag adalah Maguire, Raphael Varane dan Victor Lindelof, tetapi pelatih asal Belanda itu mungkin ingin membawa opsinya sendiri jika United dapat menggeser beberapa bintang yang tidak diinginkan mereka musim panas ini.

Pasangan Ajax, Jurrien Timber dan Lisandro Martinez telah dikaitkan, bersama dengan Pau Torres dari Villarreal.

Tetapi untuk saat ini, Ten Hag harus menilai skuadnya saat ini dan Maguire masih cocok dengan tagihannya. Namun, belum bisa dipastikan apakah dia masih akan mengenakan ban kapten saat United menghadapi Brighton pada hari pembukaan musim.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x