Cristiano Ronaldo Mencatatkan Sejarah Dengan Menjadi Pemain Terbaik di Semua Kompetesi Liga Champions

- 18 Juni 2022, 22:45 WIB
Cristiano Ronaldo. / tangkap layar Instagram
Cristiano Ronaldo. / tangkap layar Instagram /

BERITA BANTUL – Sang mega bintang lapangan hijau Cristiano Ronaldo sudah begitu banyak prestasi yang sudah diraihnya.

Mulia dari liga Domestik hingga trofi Liga Champions sudah pernah ia miliki bahkan ia juga mencatatkan namanya menjadi pemain terbaik didunia.

Dikutip dari The Sun, Cristiano Ronaldo dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa, dan rekornya di Liga Champions tentu membuktikan hal itu.

Baca Juga: Benarkah Alasan Robert Lewandowski Menolak Tawaran Chelsea Karena Takut? Mungkin Saja

Penyerang Manchester United itu tampak menikmati kesempatan bermain di kompetisi tersebut sebagaimana dibuktikan dengan rekor DELAPAN rekor yang ia pegang atas namanya di turnamen tersebut.

Pengguna Twitter @CR7prime_ menguraikan catatan ini, yang pertama adalah yang paling penting untuk deskripsi pekerjaan striker; gol Gol.

Ronaldo memegang rekor gol terbanyak di Liga Champions dengan 140, dan luar biasa dia tidak mencetak satu gol pun sampai musim keempatnya dalam kompetisi dengan Man United.

Rekor selanjutnya yang dipegangnya adalah rekor assist terbanyak. Dalam metrik dan gol ini, dia memimpin pemain terbaik berikutnya yaitu Lionel Messi .

Ada nilai yang bertentangan untuk jumlah total yang dia miliki, dengan beberapa sumber mengatakan bintang Portugal itu memiliki 48 assist, sementara yang lain mengklaim dia memiliki 42.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x