Fakta Bola: 5 Alasan Di Balik Musim Baru Bundesliga 2022/23

- 16 Juni 2022, 19:15 WIB
Pemain Bintang untuk Tim Terbaik Bundesliga 2021/2022
Pemain Bintang untuk Tim Terbaik Bundesliga 2021/2022 /tangkapan layar video di laman bundesliga/

BERITA BANTUL – Bundesliiga akan memasuki musim 2022/2023 yang akan berlangsung pada bulan juni mendatang.

Tentu musim itu akan menjadi persaingan yang sengit untuk memperebutkan gelar Bundesliga yang akan datang pada musim berikutnya.

Walaupun seringnya yang menjuarai Bayern Muenchen  tapai sekarang ada banyak pemain muda yang didatangkan untuk bermain di Bundesliga.

Dirangkum BeritaBantul.com dari Bundesliga, Inilah lima alasan yang anda harus tahu kenapa harus meunggu Bundesliga.

Baca Juga: Rekor Gol Erling Haaland Kalahkan Messi dan Ronaldo

1) Wajah baru yang menyenangkan

Bursa transfer telah menjadi pusat aktivitas sekali lagi musim panas ini dengan sejumlah pemain muda yang menarik bergerak ke dan di dalam papan atas Jerman.

Runner-up musim lalu, Borussia Dortmund , sangat sibuk dengan perekrutan bek tengah Niklas Süle dan Nico Schlotterbeck dari Bayern dan Freiburg , Salih zcan dari Cologne , serta membawa Karim Adeyemi – pencetak gol terbanyak Eropa di bawahnya. usia 21 – kembali ke tanah airnya dari Red Bull Salzburg.

Bayer Leverkusen juga diperkuat dalam serangan dengan tanda tangan bintang muda Ceko Adam Hlozek ; Bayern sejauh ini telah merekrut Noussair Mazraoui dari Ajax; Pemenang Liga Eropa UEFA Eintracht Frankfurt telah memperkuat peringkat mereka dengan Faride Alidou , Jerome Onguene dan pemain permanen Jens Petter Hauge dan Kristijan Jakic ; dan Freiburg telah membawa pulang Matthias Ginter .

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x