Prediksi Jerman vs Inggris, Der Panser Tetap Menjadi Tolak Ukur The Three Lions di UEFA Nations League

- 7 Juni 2022, 19:15 WIB
Jadwal Nations League 2022 Malam Ini, 7 Juni 2022: Ada Big Match Jerman Vs Inggris Live Streaming Mola TV
Jadwal Nations League 2022 Malam Ini, 7 Juni 2022: Ada Big Match Jerman Vs Inggris Live Streaming Mola TV /Instagram/@rosecrownsw17/

BERITA BANTUL – UEFA Nations League mempertemukan antara Inggris melawan Jerman pada selasa 7 Juni 2022.

Berbicara menjelang pertandingan grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA Inggris di Munich, Southgate mengatakan timnya harus secara konsisten mengalahkan tim-tim besar di sepak bola dunia saat mereka mendekati Piala Dunia Qatar yang dimulai pada November.

Dikutip dari Routers, Southgate membimbing Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018 dan menjadi runner-up di Kejuaraan Eropa tahun lalu, sebuah turnamen di mana mereka mengalahkan Jerman dalam perjalanan ke final melawan Italia yang mereka kalah melalui adu penalti.

Baca Juga: Hasil Austria vs Denmak UEFA Nations League, Cristian Eriksen Pukul Mundur Ralf Rangnick Skor 1-2

Jerman dan Brasil tetap menjadi tolok ukur bagi Inggris, kata manajer Gareth Southgate pada Senin, menyambut kesempatan untuk menguji timnya melawan Jerman di Nations League pada Selasa.

"Bagi saya, Jerman dan Brasil masih menjadi patokan dalam hal negara-negara yang secara reguler dan konsisten memenangkan turnamen," kata Southgate kepada wartawan.

“Orang-orang akan berbicara tentang kemenangan 5-1 Inggris (atas Jerman pada 2001) tetapi mereka berakhir di final Piala Dunia di belakang kampanye kualifikasi itu.

“Anda harus menghormati apa yang telah mereka lakukan dan apa yang mereka lakukan sebagai sebuah negara. Mentalitas itulah yang kami coba ciptakan. Kami mencoba untuk mencapai tahap akhir kompetisi dan pertandingan seperti besok sangat brilian. ujian yang kita butuhkan."

Baca Juga: Fakta Bola; Benarkah Kylian Mbappe Sebagai Peman Termahal di Dunia? Lalu Messi dan Cristiano Ronaldo

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah