Liverpool Tolak Mentah-Mentah Transfer Sadio Mane Ke Bayern Muenchen dan Terancam 'Gaga'

- 13 Juni 2022, 20:15 WIB
Liverpool Menolak Tawaran 'Menggelikan' Bayern Munchen untuk Sadio Mane.
Liverpool Menolak Tawaran 'Menggelikan' Bayern Munchen untuk Sadio Mane. /Instagram @sadiomaneofficiel/

BERITA BANTUL – Bukan hanya akan kehilang sang mega bintang Robert Lewandowskli namunn Bayern Muenchen akan gagal untuk transfer Sadio Mane.

Potensi kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munich bisa mati karena klub Bundesliga itu mempertimbangkan alternatif setelah beberapa tawaran untuk penyerang itu ditolak.

Liverpool memberikan harga yang fantastis untuk kepergian Sadio Mane dari Liverpool serta untuk berperang di transfer musim panas.

Baca Juga: Nasib Buruk Jerman Ketika Ditahan Imbang Oleh Hungaria di Matcday Ketiga

Penyerang Senegal telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar Anfield karena kontraknya memasuki 12 bulan terakhir.

Dikutip dari Mirror, Mane sendiri telah mengisyaratkan bahwa waktunya di Liverpool mungkin akan berakhir setelah enam musim bersama Liverpool dan Bayern adalah yang pertama mendukung minat mereka.

Tawaran terakhir mereka adalah paket £30 juta - £23,5 juta di antaranya dimuka - tetapi Liverpool dengan cepat menolak tawaran itu dan meminta Jerman untuk mendekati nilai plus £40 juta mereka.

Yang mengatakan, The Reds tampaknya bersiap untuk keluarnya pemain berusia 30 tahun itu saat mereka semakin dekat dengan kepindahan Darwin Nunez.

Penyerang Benfica akan menelan biaya 80 juta poundsterling untuk The Reds setelah menikmati kampanye terobosan di Portugal dan kedatangannya akan membebaskan Mane untuk keluar dari tim Liga Premier . Ketua Bayern Hasan Salihamidži telah mengisyaratkan bahwa Bayern dapat mempertimbangkan opsi lain.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x