Gaji yang Berlipat Ganda Tidak Membuat Vinicius Jr Mendekat Ke PSG, Ini Penyebabnya

- 21 Juni 2022, 18:45 WIB
Vinicius Junior yang mencetak gol ke gawang Liverpool pada final Liga Champions 2022./pikiran-rakyat.com
Vinicius Junior yang mencetak gol ke gawang Liverpool pada final Liga Champions 2022./pikiran-rakyat.com /

BERITA BANTUL – Paris Saint Germain ingin mendekati Vinicius Jr dari Real Madrid untuk menambah daya gempur penyeranag The Parisiens.

Namun itu semua ditolah mentah-mentah oleh Vinicius Jr karena akan mendekatkan dirinya kepada Kylian Mbappe yang sudah mempermainkan Los Blancos.

Banyak penawaran yang sudah disiapkan PSG untuk memboyong Vinicius untuk bermain di Parc de Princes.

Baca Juga: Ini Penyebab PSG Kesulitan Mencari Pelatih Untuk Musim 2022/2023

Dikutip dari Mirror, Les Parisiens siap untuk membayar kontrak £ 34,3 juta per tahun yang menggiurkan untuk menggoda Vinicius ke Parc des Princes. Ini dikatakan lebih dari empat kali lebih besar dari persyaratan yang telah disepakati penyerang untuk tetap di ibukota Spanyol.

Rincian kesepakatan dilaporkan oleh media Spanyol Marca , yang juga mengklaim bahwa Manchester United , Liverpool dan Chelsea telah menaruh minat pada pemain Brasil itu. Namun, ini tidak pernah maju melampaui tahap awal karena keinginannya untuk tinggal di Spanyol.

PSG-lah yang paling tertarik pada pemain Brasil itu – meskipun pada akhirnya mereka tidak berhasil meskipun memiliki kekuatan finansial yang besar.

Sebuah transfer akan membuat Vinicius terhubung dengan penyerang superstar Kylian Mbappe, yang diperkirakan akan bermain dengan pemain Brasil itu di La Liga.

Mbappe memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun dengan juara Ligue 1, membuatnya tetap di ibukota Prancis hingga 2025.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x