Ini Penyebab PSG Kesulitan Mencari Pelatih Untuk Musim 2022/2023

- 20 Juni 2022, 23:15 WIB
Dua bintang PSG, Lionel Messi dan Neymar Junior/foto: tangkapan layar/youtube/MJ Sport
Dua bintang PSG, Lionel Messi dan Neymar Junior/foto: tangkapan layar/youtube/MJ Sport /

BERITA BANTUL – Paris Saint German klub raksasa asal prancis dengan segudang pemain bintang dunia dari pertahanan sampai penyerang.

Banyak yang membuat pelatih undur diri untuk melatih klub PSG karena berbagai sudut pandang dan banyaknya krtikan pedas.

Dengan segudang pemain bintang tentu seorang pelatih mampu memenangkan lebih banyak trofi untuk debut di PSG.

Baca Juga: Kesepakatan Rumit Tammy Abraham Untuk Memilih Man United Atau Arsenal di Transfer Musim Panas

Dikutip dari Foot Mercato, semuanya menunjukkan bahwa Christophe Galtier akan menjadi pelatih Paris Saint-Germain saat kejuaraan dilanjutkan Agustus mendatang.

Setelah mencoba meyakinkan Zinedine Zidane dengan segala cara, dan setelah menjelajahi jalan lain seperti yang mengarah ke Ruben Amorim, manajemen Paris kembali pada Christophe Galtier, yang harus menandatangani kontraknya minggu ini.

Seperti yang kami ungkapkan kepada Anda secara eksklusif di Foot Mercato , Nice meminta antara 8 dan 10 juta untuk melepaskan pelatihnya.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa perburuan pelatih tidak akan mudah bagi Parisians, yang belum mengumumkan pemecatan Mauricio Pochettino, yang juga harus menandatangani cek yang bagus.

Namun di atas segalanya, Marca pada Senin mengungkapkan alasan mengapa klub ibu kota sedikit kesulitan menemukan pelatih baru, setelah mewawancarai beberapa orang.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x