Kesepakatan Rumit Tammy Abraham Untuk Memilih Man United Atau Arsenal di Transfer Musim Panas

- 20 Juni 2022, 19:15 WIB
Tammy Abraham
Tammy Abraham /Instagram/@tammyabraham

BERITA BANTUL – Bintang sepak bola Tammy Abraham banyak yang mengincarnya karena penampilan epicnya di As Roma.

Di bawah asuhan Jose Morinho Tammy Abraham mampu menujukkan taringnya untuk membobol gawang lawan dan membuat jala musuh bergetar.

Dikutip dari Mirror, striker Roma Tammy Abraham dikatakan bahagia di Italia, meskipun ada minat dari Manchester United dan Arsenal.

Baca Juga: Pembukaan Sadio Mane di Bayern Muenchen Diawali Dengan Catatan Medis Untuk Meninggalkan The Reds

Pemain internasional Inggris itu menyelesaikan musim pertamanya di ibukota Italia dengan 27 gol, 17 di antaranya dicetak di Serie A. Hanya tiga pemain - Ciro Immobile, Dusan Vlahovic dan Lautaro Martinez - mengungguli mantan pentolan Chelsea di liga.

Ketertarikan pada pemain berusia 24 tahun itu mungkin tampak tidak mengejutkan mengingat kemampuannya dalam mencetak gol.

Namun, manajer Jose Mourinho ingin mempertahankan striker itu , sekali lagi tidak mengherankan jika mantan penyerang Chelsea itu sukses selama musim debutnya.

Satu hal yang secara aneh diklaim Corriere dello Sport selama akhir pekan adalah bahwa kebahagiaan Abraham di Roma bukanlah satu-satunya hal yang membuat tinggal di Stadio Olimpico menjadi hasil yang paling mungkin, tetapi agennya, Neil Fewings, menghasilkan lebih banyak uang lebih lama dari sang striker.

bertahan dengan Giallorossi - khususnya, €400.000 per jendela transfer. Namun, Mirror Football telah diberitahu bahwa itu tidak benar.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x