Jerman Runtuhkan Dominasi Italia Dengan Skor 5-2 Pada UEFA Nations League

- 17 Juni 2022, 20:15 WIB
Jerman Runtuhkan Dominasi Italia
Jerman Runtuhkan Dominasi Italia /Tangkapan Layar/Reuters/

 

BERITA BANTUL – Jerman kembali menunjukkan kehebatannya dengan menghempaskan Italia dengan skor yang fantastis.

Dan menghentikan dominai untuk pertarung group neraka pada liga bangsa-bangsa dengan tampil meyakinkan.

Dikutip dari Reuters, Jerman menghancurkan Italia 5-2 pada Selasa dengan penampilan gemilang sepak bola menyerang untuk kemenangan pertama mereka di Grup Tiga Liga Bangsa-Bangsa.

Baca Juga: Alasan Di Balik Amerika Utara Menjadi Kandidat Terkuat Piala Dunia 2026 yang Dipilih FIFA

Menghentikan empat pertandingan tanpa kemenangan dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di bawah pelatih Hansi Mengibaskan.

Dalam penampilan terbaik Jerman di bawah Flick, Timo Werner mencetak dua gol setelah gol dari Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan dan Thomas Mueller menempatkan mereka di kursi kemudi.

Remaja Wilfried Gnonto membalaskan satu gol pada menit ke-78 dan Alessandro Bastoni mencetak gol kedua bagi tim tamu pada menit akhir.

Ini adalah kemenangan Liga Bangsa-Bangsa pertama Jerman dalam empat pertandingan, dan yang pertama bagi Flick, tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan sejak mengambil alih tahun lalu, melawan negara top Eropa. Mereka bermain imbang melawan Italia 10 hari lalu.

Jerman, yang ingin mencapai puncak pada Piala Dunia akhir tahun di Qatar setelah tersingkir pada putaran pertama 2018, kini mengumpulkan enam poin di tempat kedua, satu poin di belakang Hungaria.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x