London Utara 'Arsenal' Lebih Baik Daripada Menjadi Bagian Man United Kata Robert Lewandowski

- 18 Juni 2022, 06:15 WIB
Di bursa transfer pemain musim panas, Robert Lewandowski
Di bursa transfer pemain musim panas, Robert Lewandowski /Twitter/Rl_9/

BERITA BANTUL – Bintang Bundesliha yang dirumorkan akan meninggalkan Bayern Muenchen pada musim ini menuai banyak penawaran dari klub-klub raksasa Eropa

Banyak yang meyayangkan kepergian Robert Lewandowski tidak mendapatkan persetujuan dari manajer Bayern Muenchen dan masih ditahan di Bundesliga.

Walaupun Barcelona merupakan klub raksasa yang paling dekat dengan sang bintang namun Robert Lewandowski masih belum melakukan perpisahan dengan Bayern Munchen.

Baca Juga: Jerman Runtuhkan Dominasi Italia Dengan Skor 5-2 Pada UEFA Nations League

Dengan berbagai kontroversial yang ada Robertb Lewandowski banyak dikaitkan dengan klub-klub besar yang ada di Eropa.

Dikutip dari Mirror, Robert Lewandowski telah diperingatkan bahwa dia akan membuat kesalahan dengan memilih untuk bergabung dengan raksasa Liga Premier Manchester United daripada sesama raksasa Arsenal musim panas ini.

Itulah keyakinan mantan pemenang gelar Liga Premier Chris Sutton , yang berpikir Lewandowski akan lebih cocok dengan tongkat ke bagian merah London Utara daripada bagian merah Manchester.

Pemain internasional Polandia telah menikmati karir menakjubkan yang sebagian besar dihabiskan di Bundesliga.

Tetapi dengan hanya satu tahun tersisa untuk kontraknya di Bayern Munich saat ini , Lewandowski telah memberi tahu hierarki klub tentang keinginannya untuk meninggalkan Jerman dan menguji kemampuannya di tempat lain.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x