Pembukaan Sadio Mane di Bayern Muenchen Diawali Dengan Catatan Medis Untuk Meninggalkan The Reds

- 20 Juni 2022, 18:15 WIB
Sadio Mane
Sadio Mane /Tangkapan Layar Instagram @sadiomaneofficial

BERITA BANTUL – Bintang Liverpool yang berkebangsaan Senegal kini telah resmi diboyong oleh Bayern Muenchen untuk menjadi ujung tombaknya.

Tentu kehadiran Sadio Mane membawa angin segar untuk bayern Muenchen untuk lini depan karena akan kehilangan pencetak golnya Robert Lewandowski.

Dikutip dari Mirror, Sadio Mane akan menuju ke Bayern Munich pada Selasa untuk pemeriksaan medis menjelang kepindahannya dari Liverpool.

Baca Juga: Kerendahan Hati Sadio Mane Untuk Memaafkan Jurgen Kloop Pada Tranfer Yang Tak Kunjung Usai

Penyerang Senegal akan hengkang dari Anfield dengan klub memilih untuk menjual pemain tersebut dengan kontrak yang tersisa hanya 12 bulan.

Mane sangat ingin pindah dan Bayern berhasil mencapai kesepakatan £35,1 juta dengan The Reds setelah beberapa tawaran pembuka ditolak.

Akhirnya kesepakatan disepakati yang akan membuat klub Liga Premier menerima £ 27,4 juta awal dengan tambahan berdasarkan penampilan dan pencapaian individu dan tim.

The Bavarians juga mengutip negosiasi lunak mereka ketika mereka menjual klub, menyusul kepindahan Thiago ke Liverpool dua tahun lalu.

Pemain berusia 30 tahun itu akan diperkenalkan di Allianz Arena pada hari Rabu saat juara Jerman itu ingin menyelesaikan kepindahan musim panas yang besar, lapor Daily Mail.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x