Bayern Muenchen Membuat Langkah Menakjubkan Untuk Mendekatkan Sadio Mane Menuju Alianz Arena

- 17 Juni 2022, 19:15 WIB
Sadio Mane dikabarkan akan segera merapat ke Bundesliga. / tangkap layar Instagram
Sadio Mane dikabarkan akan segera merapat ke Bundesliga. / tangkap layar Instagram /

BERITA BANTUL – Bintang asal Senegal kali ini benar-benar akan keluar dari skuad Jurgen Klopp dan pindah ke Bundesliga.

Banyak rumor yang mengatakan Sadio Mane semakin menjauh daru Bayern Muenchen karena tawarannya yang menggelikan untuk Liverpool.

Namun, kali ini minat Bayern Muenchen serius untuk mendapatkan Sadio Mane dengan beberapa tawaran yang mengejutkan.

Baca Juga: Alasan Di Balik Amerika Utara Menjadi Kandidat Terkuat Piala Dunia 2026 yang Dipilih FIFA

Dikutip dari Foot Mercato, Di bawah kontrak dengan Liverpool hingga Juni 2023, Sadio Mané (30) harus meninggalkan bank Mersey selama jendela transfer musim panas. Bertekad untuk memboyong striker Senegal itu, Bayern Munich bersiap mengajukan tawaran sebesar 42,5 juta pound sterling. Yang pasti meyakinkan dewan The Reds.

“Pasar transfer tidak mudah dan selalu tergantung pada kemampuan finansial klub. Pada dasarnya, kami mencoba untuk memperkuat tim kami - kami juga sedang mengerjakan beberapa opsi menyerang.

 Tentu saja, Anda tidak dapat mengurangi diri Anda hanya pada satu opsi, Anda harus memiliki beberapa opsi . Inilah yang dikatakan Hasan Salihamidzic baru-baru ini tentang Sadio Mané.

Ditanya di kolom Bild , direktur olahraga Bayern Munich, frustrasi dengan kegigihan Liverpool menghadapi dua tawaran pertama dari Bavarians, karena itu tidak ragu-ragu untuk memberikan tekanan pada klub Mersey.

Strategi pembayaran menurut informasi terbaru dari Sky Sport . Dan untuk alasan yang baik, antara Sadio Mané dan Liverpool, kisah cinta memang harus berakhir dalam beberapa jam mendatang.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x