Kerendahan Hati Sadio Mane Untuk Memaafkan Jurgen Kloop Pada Tranfer Yang Tak Kunjung Usai

- 19 Juni 2022, 22:15 WIB
Berita Terbaru Indikasi Bayern Munchen Komunikasi Soal Sadio Mane
Berita Terbaru Indikasi Bayern Munchen Komunikasi Soal Sadio Mane /Instagram/@sadiomaneofficial/

BERITA BANTUL – Keiinginan Sadio Mane untuk pergi dari Liverpool bukan hanya sekdear ucapan belaka dan ia ingin menemukan suasasn baru dalam lapangan hijau.

Bayern Muenchen Klub yang paling dekat denga Sadio Mane Untuk Transfer Musim ini dengan berbagai penawaran yang diajukan.

Namun, dari pihak liverpool yang dimanageri Jurgen Klopp membuat kesuliat dengan harga yang fantastis untuk mengeluarkan Sadio Mane dari Anfield Stadium.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia Qatar 2022 Neymar Memberi Tahu Rekan Setimnya Bahwa Ia Akan Keluar Dari Timnas Brazil

Dikutip dari Mirror, Mantra enam tahun Sadio Mane yang termasyhur di Liverpool akan berakhir pada awal minggu depan, setelah Bayern Munich akhirnya mencapai kesepakatan untuk mengontraknya.

Penyerang The Reds, yang telah memenangkan hampir semua penghargaan domestik dan Eropa yang ditawarkan di Anfield, menjelaskan bahwa ia ingin meninggalkan klub musim panas ini, dengan hanya 12 bulan tersisa di kontraknya.

Dan setelah berminggu-minggu negosiasi antara kedua belah pihak, sebuah terobosan dicapai pada hari Jumat dan pemain berusia 30 tahun itu sekarang akan bergabung dengan juara Jerman dalam kesepakatan senilai £ 35,1 juta.

Kepergiannya menutup tirai karir Liverpool yang akan membuatnya diakui sebagai pemain hebat modern dan salah satu keputusan transfer terbesar Jurgen Klopp.

Tapi tidak seperti kekaguman kolektif untuk setiap kesepakatan Klopp pada tahun 2022, ada beberapa keraguan tentang menghabiskan £ 30 juta pada tahun 2016.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x