Mesut Ozil Siap gantung Sepatu dan Menjadi Gmaer Jika Fenerbahce Menepati Janjinya

- 18 Juni 2022, 13:15 WIB
Mesut Ozil salah satu pemain Timnas Jerman yang bermain di Piala Dunia /Twitter @DFB_Team_EN/
Mesut Ozil salah satu pemain Timnas Jerman yang bermain di Piala Dunia /Twitter @DFB_Team_EN/ /

BERITA BANTUL – Karier Mesut Ozil menjadi pertaruhan karena emosinya sesaat membuat pelatif Fenerbache menyoret namanya dari skuad.

Namun, Ozil itu bukan pemain sembarangan yang bisa dibuang, karena skilnya yang luar biasa untuk mengolah lini tengah permainan.

Dikutip dari Mirror, Mesut Ozil akan menjalani karir yang mengejutkan sebagai pemain profesional jika ia gagal menemukan jalan kembali ke tim utama Fenerbahce.

Baca Juga: 5 Alasan yang Membuat Bundesliga 2022/2023 Jadi Perhatian Dunia

Mantan bintang Arsenal - yang kontraknya dicabut di Emirates - sekarang telah keluar dari tim utama dengan raksasa Istanbul menyusul perselisihan publik dengan mantan bos Ismail Kartal.

Akibatnya, dia tidak turun ke lapangan dalam kapasitas apa pun sejak kemenangan 2-1 melawan Konyaspor pada Maret lalu.

Diharapkan bahwa dia akan menemukan rute kembali ke rencana klub di tengah penunjukan bos baru Jorge Jesus, tetapi pelatih asal Portugal itu telah mengkonfirmasi bahwa Ozil telah 'memiliki waktu' dan bahwa dia tidak akan diandalkan untuk musim depan meskipun masih ada kesempatan. dua tahun tersisa dalam kontraknya.

Itu meninggalkan pertanyaan tentang apa yang akan dilakukan mantan pemain Arsenal itu jika dia gagal menemukan jalan kembali ke dalam rencana Yesus, tetapi agennya telah menyarankan itu bisa jauh dari lapangan sepak bola.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph , Dr. Erkut Sogat telah mengkonfirmasi bahwa jika dia dipaksa untuk meninggalkan majikannya saat ini, dia akan meninggalkan permainan profesional dan alih-alih beralih ke karir dalam permainan: “Saya pikir dia tidak akan bermain sepak bola di klub lain lagi. Saya tidak bisa melihat itu – itu akan menjadi Fenerbahce dan hanya itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x