Rencana Mengejutkan Real Madrid Untuk Mendapatkan Erling Haaland dan Menjadi Ujung Tombak Los Blancos

- 18 Juni 2022, 19:45 WIB
 Manchester City menggait pemain  bintang dari Borussia Dortmund, Erling Haaland.
Manchester City menggait pemain bintang dari Borussia Dortmund, Erling Haaland. /

BERITA BANTUL – Real Madrid membuat rencana transfer mengejutkan dengan menunjukkan tawarannya kepada bintang asal Norwegia.

Jika Erling Haaland telah memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City musim panas ini, Real Madrid belum mengatakan kata terakhirnya untuk pemain Norwegia itu.

Pasalnya, dalam dua tahun, Merengues akan kembali bertugas berkat klausul pelepasan yang dicantumkan dalam kontrak pemain di Inggris.

Baca Juga: Mesut Ozil Siap gantung Sepatu dan Menjadi Gmaer Jika Fenerbahce Menepati Janjinya

Paling tidak yang bisa kami katakan adalah bahwa Real Madrid memulai awal yang buruk di jendela transfer musim panas 2022.

Dikutip dari Foot Mercato, sementara mereka ingin membawa Kylian Mbappé dan Erling Haaland musim panas ini, Merengues melihat juara dunia Prancis memperpanjang di Paris Saint-Germain dan striker Norwegia berangkat ke Manchester City.

Mantan penyerang Borussia Dortmund itu memang memilih mengenakan jersey klub Mancunian hingga 2027 dengan masa sewa lima tahun. Tetapi di sisi Santiago Bernabeu, kami memutuskan untuk tidak melepaskan apa pun untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Dalam edisi hari itu, AS mencurahkan halaman interior pertamanya ke Erling Haaland dan rencana baru Casa Blanca untuk melampirkan layanannya.

Jelas tidak ada pembicaraan tentang kedatangannya dalam beberapa minggu mendatang, tetapi Presiden Florentino Pérez dan timnya memiliki ide lain untuk mewujudkan salah satu impian mereka, yaitu melihat pemain Norwegia itu dalam warna Madrid.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x