Sadio Mane Bisa Kehilangan Sejarah di Liverpool, Ini Pelajaran Kegagalan Untuk Kepindahan Ke Bayern Muenchen

- 22 Juni 2022, 21:15 WIB
Rahasia Sadio Mane Pindah Menuju Bayern Munchen
Rahasia Sadio Mane Pindah Menuju Bayern Munchen /Instagram @fabriziorom

BERITA BANTUL – Mane akhirnya bisa pindah ke Bayern Muenchen dan akan bertanding ke Bundesliga untuk pertama kalinya.

Walaupun persaingan tidak terlalu kompetitif tapi pada Liga Champions akan menetukan sejarah Sadio Mane untuk kedepannya.

Dikutip dari Mirror, Penyerang Liverpool itu terbang ke Jerman pada Selasa untuk menjalani tes medis sebelum terlihat menandatangani tanda tangan dengan warna klub barunya.

Baca Juga: Panggilan Terakhir Ten Hag Untuk Harry Maguire Ditengan Man United Pencarian Bek Tangguh

Tampaknya semua yang tersisa untuk Mane adalah untuk menyeberangi i dan titik t sebelum keinginannya untuk memulai tantangan baru musim panas ini akhirnya dikabulkan.

Pemain berusia 30 tahun tidak merahasiakan keinginannya untuk pindah ke padang rumput baru dalam beberapa pekan terakhir, konten meninggalkan warisan Liverpool di belakang untuk mencari cakrawala baru.

Namun, dengan melakukan itu, Mane mengabaikan saran dari legenda klub dan mengambil risiko mengikuti jejak sejumlah bintang jatuh The Reds.

Bulan lalu, ketika membahas kebuntuan kontrak Mohamed Salah , pahlawan Liverpool Jamie Carragher mengeluarkan peringatan tidak hanya kepada pemain Mesir itu, tetapi semua nama terbesar di buku bekas klubnya.

Mantan bek Inggris itu menyarankan The Reds saat ini untuk melihat ke masa lalu untuk mempelajari pelajaran berharga ketika mempertimbangkan untuk keluar dari Anfield.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x