Akhir Kontrak Dengan The Reds, Mohamed Salah Kebingungan Untuk Menetukan Keputusan Pergi Atau Tinggal

- 23 Juni 2022, 18:15 WIB
Mo Salah Ternyata Masih Cedera Ketika Bermain Final Liga Champions
Mo Salah Ternyata Masih Cedera Ketika Bermain Final Liga Champions /IG mo salah

BERITA BANTUL – Muhamed salah dalam kebingungan setelah kepergian Mane ke Bayern Muenchen untuk menganalisa masa depannya.

Antara menetap di Liverpool atau pindah klubnya yang sudah memebri banyak penawaraan untuknya, sedangkan The Reds sudah menemukan striker muda lainnya.

Dikutip dari Mirror, Penyerang Mesir telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Anfield, seperti yang dilakukan Mane sebelum kepergiannya pada hari Rabu.

Baca Juga: Kabar Buruk Neymar, PSG Siap Melepasnya Karena Alasan Satu Ini

The Reds telah mengadakan pembicaraan dengan Salah selama beberapa tahun terakhir karena mereka ingin mengikat bintang itu ke kesepakatan jangka panjang yang baru.

Namun sejauh ini, tidak ada kesepakatan yang dicapai mengenai persyaratan baru, dengan Liverpool dianggap tidak mau memenuhi tuntutan gaji Salah.

Itu adalah cerita yang sama dengan Mane yang, alih-alih menandatangani kontrak baru, memutuskan untuk meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Bayern setelah ditawari kontrak uang besar.

Dengan meninggalkan Merseyside, Mane telah menunjukkan bahwa bahkan di masa-masa sulit secara finansial, para pemain masih dapat menerima kontrak yang mereka yakini pantas mereka dapatkan. Itu adalah sesuatu yang berpotensi dilihat Salah saat negosiasinya berlanjut.

Ini adalah situasi yang sering disorot oleh para pakar sebagai kekhawatiran bahwa The Reds bisa mendapat pukulan ganda. Mantan bintang Aston Villa Gabby Agbonlahor sebelumnya menegaskan Liverpool setidaknya harus mendekati tuntutan Salah untuk mencegahnya pergi.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x