Sadio Mane Semakin Dekat Dengan Bayern Munchen Mengungkap Kebenaran Keputusannya Untuk Pindah

- 22 Juni 2022, 17:15 WIB
Sadio Mane putuskan bergabung Bayern Munich musim depan./foto:antaranews.com
Sadio Mane putuskan bergabung Bayern Munich musim depan./foto:antaranews.com /

BERITA BANTUL – Sadio Manen membenarkan kepindahannya ke Bayern Muenchen dalam wawancara perdananya.

Walaupun kepindahannya belum dilegalkan Namun, Sadio Mane tetap optimis untuk pergi dari Skud Jurgen Klopp yaitu Liverpool.

Di Kutip dari Foot Mercato, Rabu ini, Bayern Munich akan meresmikan kedatangan Sadio Mané. Setelah membuat Liverpool bahagia selama beberapa musim, pria Senegal itu akan mengenakan jersey Bavaria untuk tiga musim berikutnya.

Baca Juga: Rahasia Sadio Mane Pindah Menuju Klub Bundesliga, Bayern Munchen

Kemarin, mantan pemain Metz itu tiba di Jerman untuk menjalani pemeriksaan medis tradisional dan kemudian menandatangani kontraknya. Peresmian pemindahannya serta konferensi pers presentasinya harus dilakukan hari ini.

Namun sebelum itu semua, Sadio Mané memberikan wawancara pertamanya. Mengejutkan, karena warga Allianz Arena belum meresmikan kabar tersebut.

Mané hanya menginginkan Bayern Munich

Bagaimanapun, kepada Bild -lah dia memberikan kesan pertamanya. Ketika jurnalis mengatakan kepadanya bahwa dia sekarang adalah ' bintang top ' di Bundesliga, pemain itu menjawab: “Wow, pujian yang luar biasa! Terima kasih.

Tapi, seperti yang telah saya katakan berkali-kali, hidup saya selalu menjadi tantangan. Ketika penasihat saya pertama kali memberi tahu saya tentang minat Bayern Munich, saya sangat senang. Saya langsung melihat diri saya di sana. Bagi saya, itu adalah klub yang tepat pada waktu yang tepat.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x