3 Poin Marco Asensio Membuat Frustasi Liverpool di Musim Panas Ini dan Memilih Real Madrid

- 21 Juni 2022, 20:45 WIB
Ilustrasi. Gelandang Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan akan segera bergabung ke Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas mendatang. Minggu, 12 Juni 2022/
Ilustrasi. Gelandang Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan akan segera bergabung ke Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas mendatang. Minggu, 12 Juni 2022/ /Instagram @marcosasensio10 /

BERITA BANTUL – liverpool tengah menghadapi krisis dan frustasi untuk memboyong Marc Asensio menuju Anfield Stadium.

Marco Asensio lebih memilih Real Madrid dengan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Loa Blancos.

Itu membuat Liverpool kecolongan dan krisis dalam transfer musim panas ini karena kehilangan ujung tombaknya setelah Salah dan Mane pergi.

Baca Juga: Gaji yang Berlipat Ganda Tidak Membuat Vinicius Jr Mendekat Ke PSG, Ini Penyebabnya

Dikutip dari Mirror, Pemain internasional Spanyol , 26, adalah bagian dari skuad Madrid yang mengalahkan The Reds di final Liga Champions bulan lalu untuk menutup musim yang tak terlupakan bagi tim asuhan Carlo Ancelotti.

Keberhasilan itu datang dalam waktu sebulan setelah Los Blancos mengamankan gelar La Liga ke-35 mereka dengan empat putaran pertandingan tersisa saat mereka mengejar kesuksesan.

Terlepas dari kemenangan mereka, pembersihan di Real Madrid telah dimulai musim panas ini karena mereka ingin memangkas skuad mereka.

Gareth Bale telah meninggalkan juara Spanyol dan Eropa setelah kontraknya berakhir, mengakhiri sembilan tahun masa tinggalnya di Santiago Bernabeu.

Mantan kapten klub Marcelo telah mengucapkan selamat tinggal kepada klub setelah dikonfirmasi bahwa dia akan pergi musim panas ini di akhir kontraknya.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x