Ide Gila Bayern Munchen untuk Merekrut Cristiano Ronaldo Menggantikan Robert Lewandowski

- 25 Juni 2022, 06:15 WIB
Rumor kepindahan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ke Bayern Munchen terancam berakhir antiklimaks.
Rumor kepindahan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ke Bayern Munchen terancam berakhir antiklimaks. /Manchester United

BERITA BANTUL – Kabar tentang kepergian Robert Lewandowski dari Bundesliga untuk pergi ke Cantalant.

Dengan kepergian sang bintang, Bayern Muenchen membuat ide gila untuk merekrut pemenang Balan d’Or lima kali yaitu Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari Foot Mercato, Bagaimana jika kesepakatan Robert Lewandowski menyebabkan transfer yang lebih gila lagi setelahnya? Rekor striker Polandia telah mendorong jendela transfer selama berminggu-minggu sekarang.

Baca Juga: Bintang Bundesliga Robert Lewandowski Lewati Jalan Terjal Menuju Barcelona

Di penghujung kontrak setahun, Robert Lewandowski tidak berniat bertahan di Bayern Munich musim depan dan mutlak ingin bergabung dengan FC Barcelona.

Soal, pemimpin Bavaria untuk saat ini tidak memiliki keinginan untuk melepaskan pencetak gol terbanyak mereka dan terus menyatakan secara terbuka bahwa dia akan pergi ke akhir kontraknya dan karena itu dia masih akan memakai warna Bayern Munich musim depan.

Tapi kenyataannya mungkin sedikit berbeda. Setelah menyelesaikan transfer Sadio Mané dari Liverpool, Bayern Munich bisa mencoba pukulan besar lagi di bursa transfer.

Dan bukan sembarang. Dengan kepergian Robert Lewandowski, manajemen Munich hanya ingin merekrut Cristiano Ronaldo untuk memimpin serangan mereka musim depan.

CR7 tidak mau lagi tinggal!

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x