Kabar Bundesliga; Cristopher Nkunku Perpanjang Kontrak Bersama RB Liepzig Sampai 2026

- 23 Juni 2022, 21:45 WIB
Penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku yang jadi bidikan Manchester United di bursa transfer
Penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku yang jadi bidikan Manchester United di bursa transfer /RB Leipzig

BERITA BANTUL – Pemain Bintang International Prancis Cristopher Nkunku telah menanatangani perpanjangan kontral dengan RB Liepzig.

Tentu banyal klub Eropa kecewa dengan keputusannya memperpenjang Kontrak hingga 2026, namun ia memastikan keputusannya untuk tetap bertahan.

Dikutip dari Bundesliga, persyaratan baru menjadi panas setelah kampanye sensasional 2021/22 dari gelandang serang, yang mencatatkan 20 gol liga dan 13 assist dalam perjalanan untuk terpilih sebagai Pemain Terbaik Bundesliga.

Baca Juga: PSG Membuat Tawaran dan Menetapkan Harga Fantastis Untuk Menjual Neymar Jr

Dia juga mempelopori kemenangan Piala DFB Leipzig dan menjadi pemain internasional Prancis.

"Saya senang untuk terus mengenakan seragam RB Leipzig. Setelah pencapaian besar kami dalam memenangkan Piala DFB, tetap jelas bahwa cerita saya di sini belum berakhir - kami ingin lebih," kata Nkunku kepada situs web Leipzig.

"RB Leipzig telah membuat nama untuk diri mereka sendiri di panggung internasional dalam beberapa tahun terakhir dan telah menunjukkan berkali-kali bahwa kami dapat bersaing untuk mendapatkan gelar. Kami ingin membangunnya ke depan dan melangkah lebih jauh."

Pemain berusia 24 tahun itu tiba di Leipzig pada Juli 2019 dari klub masa kecil Paris Saint-Germain. Dia segera menjadi andalan dalam tim, mampu beroperasi di lini tengah menyerang, baik di sayap atau bahkan sebagai striker.

Sampai saat ini dia telah membuat 136 pertandingan kompetitif untuk klub, menyumbang 47 gol sebagai bagian dari 93 keterlibatan gol langsung.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x