Prediksi Berani Presiden Prancis Mengenai Sang Bintang Lionel Messi Walau di Awal Debut yang Mengecewakan

- 24 Juni 2022, 08:45 WIB
Megabintang Paris Saint Germain, Lionel Messi.
Megabintang Paris Saint Germain, Lionel Messi. /Instagram @messi10_up

BERITA BANTUL – Memasuki transfer musim panas yang terkenal aialah kepindahan Lionel Messi menuju Paris Saint Germaint.

Waluapun diawal debutnya sang bintang Argentina itu belum menunjukkan skiil terbaiknya namun Presiden PSG mempercayainya.

Dikutip dari Mirror, Presiden PSG telah menegaskan bahwa klub sepenuhnya berharap untuk melihat "versi terbaik Messi yang pernah ada" kampanye berikutnya dan mengantisipasi peningkatan yang cukup besar dari superstar Argentina.

Baca Juga: Bos Setan Merah Erik ten Hag Pusing Tujung Keliling Dapatkan De Jong, Ternyata City Penyebabnya

Yang musim pembukaannya yang sulit di ibukota Prancis membuatnya hanya mencetak enam gol dalam 27 liga. penampilan.

Messi, 34, tidak mampu mencegah PSG tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid – melihat penalti leg pertamanya diselamatkan oleh Thibaut Courtois .

Pertandingan Ligue 1 yang diikuti dengan penghinaan, ketika PSG bentrok dengan Bordeaux, melihat Messi dan rekan setimnya Neymar dicemooh oleh penggemar PSG .

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu gagal memenuhi tuntutannya di Paris hingga saat ini, mencetak 11 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Laporan baru-baru ini mengindikasikan bahwa Messi tidak senang karena dia gagal menetap di kota dan di klub karena berbagai alasan, dengan potensi untuk memotong kontrak dua tahunnya di klub. Sebagai perbandingan, ia berhasil mencetak 38 gol selama masa jabatan terakhirnya di Camp Nou.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x