Kabar Bundesliga: Robert Lewandowski Sudah Tidak Percaya Apapun Tentang Keputusan Bayern Muenchen

- 2 Juli 2022, 21:30 WIB
Robert Lewandowski jadi striker tersubur Liga Jerman bersama Bayern Munich Musim Lalu
Robert Lewandowski jadi striker tersubur Liga Jerman bersama Bayern Munich Musim Lalu /Instagram @_rl9 / Tubanbicara/

BERITA BANTUL – Robert Lewandowski sudah tiadak akan mendengarkan apalagi tentang keputusan transfer Bayern Muenchen untuknya.

Striker Polandia itu sementara akan tetap bertahan di Bundesliga karena transfernya tidak diselesaikan oleh Bayern Muenchen.

Dikutip dari Foot Mercato, Bayern Munich, FC Barcelona dan Robert Lewandowski. Inilah tiga pemeran utama dalam sinetron yang sudah tayang beberapa minggu ini.

Baca Juga: Kabar Bola: Kesepakatan Neymar Dengan Chelsea Sudah Terjalin Untuk Masa Depan Sang Bintang

Di bawah kontrak dengan formasi Bavaria hingga Juni 2023, striker internasional Polandia (132 caps, 76 gol) sebenarnya tidak berniat melanjutkan petualangan di Bavaria.

Bertekad untuk meletakkan kopernya di Catalonia untuk berkembang di bawah warna FC Barcelona, ​​​​oleh karena itu penduduk asli Warszawa memaksa tetapi tidak berhasil.

Sementara Bayern telah memutuskan untuk menolak tawaran ketiga Bara untuk Lewandowski (33) yang berjumlah 40 juta euro (+ lima juta bonus).

BILD melaporkan Jumat ini bahwa Culés belum berniat untuk mengirim proposal keempat kepada pemimpin Munich, meskipun pengungkit ekonomi yang diangkat oleh dewan Catalan.

Jatuh cinta dengan Blaugranas, pria dengan 50 gol dan 7 assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi musim lalu itu juga tidak merahasiakan niatnya untuk bergabung dengan Spanyol.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x