Manchester United Dingatkan Cristian Eriksen Mengenai Seberapa The Reds Telah Jatuh Pada Trasfer Musim Panas

- 25 Juni 2022, 07:15 WIB
Cristian Eriksen diincar Erik Ten Hag
Cristian Eriksen diincar Erik Ten Hag /Sky Sports

BERITA BANTUL – Mancester United tengah menunggu keputusasaan untuk merekrut Cristian Eriksen yang masih bergabung dengan skuad London.

Eriksen tranfer musim panas ini akan habis kontraknya dengan Brendfort dan akan menjadi pemain bebas trnasfer kalau tidak ada klub yang mengontraknya.

Di kutip dari Mirror, itu mengatakan segalanya tentang seberapa jauh Manchester United telah jatuh dari tempat mereka di puncak sepakbola Inggris bahwa Cristian Eriksen sebenarnya terpecah antara menandatangani untuk mereka atau bergabung kembali dengan Brentford.

Baca Juga: Bintang Bundesliga Robert Lewandowski Lewati Jalan Terjal Menuju Barcelona

Di masa lalu, selama tahun-tahun penuh penaklukan Sir Alex Ferguson , ketika United datang memanggil seorang pemain, itu benar-benar tidak perlu dipikirkan lagi – Old Trafford adalah tujuan pilihan yang luar biasa bagi siapa pun yang layak mendapatkan garam mereka.

Pemenang Liga Premier serial , pemenang dan pesaing Liga Champions , bermain di depan 75.000 penggemar setiap minggu, ada sedikit beban ketika United dan Ferguson datang untuk Anda.

Tetapi fakta bahwa Eriksen ragu-ragu apakah akan tetap di London atau pindah ke Manchester, untuk menjadi bagian dari era baru di bawah Erik ten Hag , meringkas kejatuhan spektakuler United dari anugerah.

Mengingat sepuluh Hag memiliki anggaran transfer musim panas terbatas sebesar £ 120 juta, langkah untuk agen bebas Eriksen masuk akal, mengingat kualitas yang dia bawa sangat dibutuhkan oleh United.

United kekurangan kreativitas di lini tengah, dengan hanya Bruno Fernandes , seolah-olah No.10, memiliki tipu muslihat untuk membuka pertahanan dan memberikan celah untuk Cristiano Ronaldo di depan.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x