Alasan Mengejutkan Kenapa Cristiano Ronaldo Ingin Meninggalkan Setan Merah

- 3 Juli 2022, 20:30 WIB
Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang dari Manchester United, Kemana Tujuan Selanjutnya?
Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang dari Manchester United, Kemana Tujuan Selanjutnya? /Instagram/@ronaldo/

BERITA BANTUL – Cristiano Ronaldo  sudah tidak menginginkan lebih lama bermain dengan Mancester United.

Cristiano Ronaldo juga mengajukan permintaan mengejutkan kepada menajer setan merah untuk pergi meninggalkan Old Traford.

Dengan harapan bahwa tawaran yang sesuai diajukan untuk jasanya dan dia akan diizinkan untuk melambaikan tangan ke klub.

Baca Juga: Kabar Bundesliga: Robert Lewandowski Sudah Tidak Percaya Apapun Tentang Keputusan Bayern Muenchen

Dikutip dari Foot Mercato, Spekulasi telah berkembang mengenai komitmen jangka panjangnya kepada Setan Merah setelah dikecewakan oleh bisnis transfer - atau kekurangannya - sejauh ini.

Sementara itu, ia juga dikaitkan dengan kembalinya ke mantan klubnya Juventus - sebuah langkah yang akan memalukan bagi United mengingat Ronaldo baru pindah secara emosional ke Old Trafford hanya kurang dari setahun yang lalu.

Sekarang, perasaan Ronaldo yang sebenarnya tentang keluar cepat dari klub telah muncul. Dikatakan bahwa pemain berusia 37 tahun itu "terkejut dan kecewa" dengan penampilan United sejak dia kembali ke klub.

Ini tentu saja merupakan tahun yang penuh gejolak di klub, dengan Ole Gunnar Solskjaer telah dipecat November lalu dan digantikan oleh perencana Jerman Ralf Rangnick.

Diharapkan bahwa mantan pemain RB Leipzig itu bisa menginspirasi tim untuk finis yang agak terhormat tetapi Setan Merah tergagap untuk finis di urutan keenam, sementara juga tersingkir di babak 16 besar di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x