Di Balik Transfer Robert Lewandowski ke Barcelona Ada Dorongan Besar Untuk Mengalahkan Karim Benzema

- 28 Juni 2022, 15:15 WIB
Lewandowski dikabarkan ingin bergabung dengan Barcelona untuk buktikan diri lebih baik dari Karim Benzema.
Lewandowski dikabarkan ingin bergabung dengan Barcelona untuk buktikan diri lebih baik dari Karim Benzema. /Wolfgang Rattay/REUTERS/

BERITA BANTUL – Robert Lewandowski memang sudah terbuka untuk menyatakan bahwa ia akan pergi meninggalkan Bayern Muenchen.

Barcelona merupakan klub yang paling berminat untuk memboyongnya serta Lewandowski ingin membawa suasana baru pada karirnya.

Dikutip dari Mirror, Keinginan Robert Lewandowski bermain untuk Barcelona adalah untuk menunjukkan bahwa dia "lebih baik" daripada Karim Benzema , kata mantan agennya Cezary Kucharski.

Baca Juga: Perang Dingin Antara Robert Lewandowski Dengan Manajer Bayern Muenchen Pada Transfer Musim panas Ini

Barcelona sedang mengejar penandatanganan striker Bayern Munich, tetapi kesepakatan terbukti agak sulit.

Raksasa Spanyol dilaporkan akan memiliki satu kesempatan terakhir untuk menyegel transfer dengan mengajukan penawaran terakhir.

Raksasa Jerman, yang menilai pemain mereka seharga £52 juta, menolak tawaran awal sebesar £30 juta plus tambahan £4 juta.

Pemain internasional Polandia tertarik untuk pindah ke Spanyol setelah menyatakan eranya di Bayern telah berakhir dan berharap klub akan memfasilitasi perpindahannya.

“Dia ingin membuktikan bahwa dia lebih baik dari Benzema, itu alasan lain [dia ingin] pergi ke Barcelona,” kata Kurcharski kepada Radio Ser.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x