Bintang Bundesliga Leroy Sane Menolak Tawaran Untuk Pergi ke Los Merengues

- 18 Juli 2022, 11:00 WIB
Potret pemain Bayern Munchen Leroy Sane merayakan gol tunggal kemenangan melawan Arminia Bielefeld di pertemuan pertama musim ini.
Potret pemain Bayern Munchen Leroy Sane merayakan gol tunggal kemenangan melawan Arminia Bielefeld di pertemuan pertama musim ini. /Michaela Rehle/Reuters

BERITA BANTUL – Real Madrid kembali kehilangan incaranya pada musim panas ini untuk memperkuat lini depan Los Merengues.

Leroy Sane tidak ingin meninggalakan Aianz Arena untuk pergi ke Santiago Bernabeu untuk musim mendatang.

Dikutip dari Foot Mercato, spekulasi bursa transfer terangkum dalam satu operasi. Sementara beberapa sumber telah mengungkapkan dalam beberapa jam terakhir bahwa Leroy Sané (26).

Baca Juga: Pertama Kali Dalam Sejarah! Stadium Piala Dunia Bebas Dari Al Kohol dan Sangat Ramah Keluarga

Di bawah kontrak hingga Juni 2025, telah ditawarkan ke Real Madrid, para pemimpin Madrid dengan cepat menyangkal informasi ini.

“Kami tidak akan merekrut orang lain. Kami melakukannya dengan baik seperti itu , ”kata Carlo Ancelotti baru-baru ini, senang dengan kedatangan Antonio Rudiger dan Aurélien Tchouameni. Wahyu juga dibantah di pihak Jerman.

Dengan pemikiran ini , BILD , melalui suara jurnalisnya Tobi Altschaffl, menegaskan hari Minggu ini bahwa “rumor tentang Real Madrid terlalu mengada-ada.

Perubahan bukanlah masalah bagi sang striker, sebaliknya: dia ingin membuktikan dirinya di Bayern .

Namun, perhatikan bahwa Leroy Sané akan ditawarkan ke Real Madrid sebagai bagian dari penjualan Luka Jovic ke Fiorentina. Kedua pemain berbagi agen dan nama pemain internasional Jerman dengan demikian akan diletakkan di atas meja selama negosiasi.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x