15 Jokes Humor Cak Lontong tentang NU, Hanya Ada di Sini

- 7 Maret 2022, 15:19 WIB
15 Jokes Humor Cak Lontong tentang NU
15 Jokes Humor Cak Lontong tentang NU /tangkapan layar youtube nutv/

BERITA BANTUL - Ir. Lies Hartono adalah nama asli Cak Lontong. Pelawak asal Magetan Jawa Timur ini selalu membuat tawa siapa saja.

Lawakannya sederhana, tetapi mengandung logika absurd yang menantang pendengar untuk berpikir. Cak Lontong selalu membawa silogisme sembari sesekali menyelipkan peribahasa ciptaannya.

Bulan lalu, tepatnya 16 Februari 2022, ia bersama rekan duetnya, Akbar Kobar diundang dalam acara Silaturahim PBNU dengan PWNU se-Indonesia di Gedung Grahadi Surabaya.

Baca Juga: Humor Spesial Cak Lontong untuk NU, Gus Yahya dan Khofifah Ikut Tertawa

Selama setengah jam mereka berdua membuat tawa para kiai, bu nyai dan seluruh pengurus NU lewat jokes- jokesnya di atas panggung.

Berikut ini beritabantul.com rangkum dari Youtube TV NU jokes humor Cak Lontong tentang NU

1. Acara belum dimulai, salah seorang tamu undangan sudah bertanya, “Dari Rais Syuriah mana ini? hahaha.... Saya Libanon pak,” jawab Cak Lontong

2. Assalamu’alakum warahmatullahi wabarakatuh.... saya sengaja berpenampilan begini biar seperti kiai, tapi saya lihat-lihat kok tidak ada kiai yang seperti saya.

3. Tadi mic (microphone) yang di situ setelah dipakai disemprot. Setelah Gus Ipul disemprot, setelah Bu Khofifah disemprot, Gus Yahya pakai disemprot lagi. Lha saya, sebelum masuk malah yang disemprot. Apa saya dikira mic?

Baca Juga: Karomah Habib Anis Solo, Penjual Lontong dan Sate Ayam Takjub Saat Menyaksikan

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: TVNU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah