Kumpulan Quotes Gus Miftah, 'kenapa istiqomah itu berat? Ya, karena kalau ringan namanya istirahat'

- 5 Februari 2022, 08:54 WIB
Kumpulan Quotes Gus Miftah, 'kenapa istiqomah itu berat? Ya, karena kalau ringan namanya istirahat'
Kumpulan Quotes Gus Miftah, 'kenapa istiqomah itu berat? Ya, karena kalau ringan namanya istirahat' /

BERITA BANTUL - Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah adalah seorang ustadz, yang pada setiap ceramahnya pasti menyampaikan quotes.

Gus Miftah sangat sering membumbui ceramahnya dengan candaan dan quotes yang menarik bagi jamaahnya yang tidak sedikit dari kalangan anak muda.

Selalu ada magnet tersendiri bagi seorang pendakwah kelahiran lampung yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta ini.

Gus Miftah sangat akrab dengan kalangan anak muda, karena ceramahnya yang dipenuhi dengan guyonan yang sangat renyah dan tidak sedikit dibumbui dengan quotes yang menghibur.

Baca Juga: Cara Merawat Kulit Ketiak Agar Bersih, Wangi dan Mempesona

Berikut merupakan kumpulan quotes dari Gus Miftah yang bisa anda gunakan untuk mengisi jejaring media social milik anda.

“Sekuat-kuatnya Firaun merasa dirinya Tuhan, dan selemah-lemahnya Musa di dalam hatinya ada Tuhan. dan pada akhirnya anda tahu?, orang yang didalam hatinya ada Tuhan ternyata mampu mengalahkan seseorang yang merasa dirinya adalah Tuhan”

“Apapun agama kalian pertolongan Tuhan itu nyata, makanya hari ini yang jomblo santai saja, bisa jadi kamu dapat jodoh di akhir hidup kamu”

“yang perlu kalian ingat, Tuhan itu menciptakan manusia berpasang-pasangan, dan itu artinya kalau kamu tidak punya pasangan jelas kamu bukan manusi, modaarrr..”

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Youtube Gus miftah official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x