Bocoran One Piece 1041, Puncak Kekuatan Luffy Akan Bangkit dan Big Mom Selamat Karena Menyerap Kazenbo

- 15 Februari 2022, 16:56 WIB
one piece
one piece /tangkapan layar kanal youtub tamagon park/

BERITA BANTUL -  Pertarungan antara Big Mom dengan Law dan Kid tentu masih sangat segar di ingatan para penggemar One Piece.

Dalam Pertarungan itu mungkin saja ada lanjutan yang akan terjadi karena Bigmom belum dinyatakan mati, karena menghisap awan hitam yang dibuat kanjuro.

Tapi kali ini kelanjutan atau prediksi One Piece episode selanjutnya yang tentu saja tidak kalah seru dengan pertarungan yang lalu.

Baca Juga: Demons Slayer: Kimetsu No Yaiba, Apa yang Terjadi Dengan Tanjiro Setelah Melawan Daki dan Kyutaro

Dikutip BeritaBantul.com dalam kanal YouTube Tamagon Park, Menjelaskan Bangkitnya kekuatan maha dahsyat Luffy untuk mengalahkan Kaido.

Dimana kita akan dihadirkan pertarungan Luffy dengan big boss di Wano yaitu Kaido, biarpun minggu depan One Piece 1041 libur.

Apa yang akan ditampilkan Oda dalam chapter kedepan, biasanya oda akan menampilkan cuplikan-cuplikan pertarungan kemaren antara bajak laut Big mom melawan bajak laut Law dan Kapten kid.

Baca Juga: Riview One Piece 1040 Pertarungan Final, Antara 2 Generasi Terburuk dan Yonkou Big Mom, Siapakah yang Menang?

Pada pertarungan terakhir kita semua tahu bahwa awakening buah setan Kid dan Law tidak ada efek apa-apa terhadap Big mom karena kulitnya begitu keras, biarpau ia sudah terjatuh kedalam lubang yang dibuat Law.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah