Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Gus Miftah Berdoa Begini

- 16 Februari 2022, 10:32 WIB
Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Gus Miftah Berdoa Begini
Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Gus Miftah Berdoa Begini /Tangkapan layar Instagram/ @viralsekali/

BERITA BANTUL – Berita duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, salah satu artis ternama yang sempat terkenal pada masanya, Dorce Gamalama meninggal dunia pada hari Rabu 16 Februari 2022.

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabatnya, Hetty Soendjaya. Ia mengabarkan sang artis Dorce Gamalama meninggal akibat covid-19.

Kabar meninggalnya Dorce Gamalama ini sudah sampai kepada Gus Miftah, sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari aku Instagram @gusmiftah.

Baca Juga: MENGGETARKAN, Wasiat Terakhir Dorce Sebelum Meninggal Dunia, Sampai Gus Miftah Ingin Minta Maaf

Melalui unggahan Instagramnya Gus Miftah menyampaikan turut Berduka Cita dan berbela sungkawa se dalam dalamnya atas meninggalnya Dorce Gamalama.

“Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun Turut Berduka Cita dan bela sungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya Dorce (Dedi Yuliardi Ashadi) pada hari ini.,” tulis Gus Miftah dalam postingannya

Lebih lanjut Gus Miftah mendoakan agar almarhum diampuni segala dosa-dosanya, dimaafkan semua kesalahannya dan dilipatkn gandakan semua amal baiknya, mendapatkan derajat husnul khotimah dan dijadikan surga sebagai tempat kembalinya.

Baca Juga: Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Erick Thohir: Indonesia Kehilangan Sosok Bunda yang Sangat Disayangi

Sebagaimana kita ketahui beberapa waktu lalu sempat ramai pendapat yang disampaikan oleh Gus Miftah tentang Dorce Gamalama akan keinginannya dimakamkan sebagai perempuan.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah