Link Nonton One Piece Eps 1011, Subtitle Indoneisa, Full Hd, Resmi, Masih Aktif, Selengkapnya Klik Disini

- 5 Maret 2022, 23:06 WIB
One Piece 1011
One Piece 1011 /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Marga Anime/

BERITA BANTUL - Di mana one-piece-chapter 1011 diberi judul kebajikan kacang merah atau oshiruko bagian pertama Killer dan Peros.

Kapten Kid Takut melihat Big Mom kembali terbang bahkan tanpa Zeus terbang disini nampaknya menggunakan Prometheus.

Berpindah ke Puncak onigashima Zeus berhasil melarikan diri dari kotak logam yang sebelumnya Eustas  Captain Kidd Karena kekuatannya melemah Zeus pergi untuk mencari big mom.

Baca Juga: Link Nonton One Piece eps 1012, Subtittle Indonesia, Fuul Hd, Masih Aktif, Resmi dan Tanpa Iklan, Klik Disini

Sementara itu Trafalgar D water Law berteleportasi bersama dengan Roronoa  Zoro dan juga Zeus meninggalkan Kapten tercinta kita Monkey D Luffy sendirian.

Di atas atap gunung tengkorak pulau onigashima yang sedang bertarung satu lawan satu melawan sang raja hewan buas Yonkou Kaido, Dirangkum BeritaBantul.com dari Kanal YouTube Marga Anime.

Tunggu dulu Zeus ikut terbawa kekuatan teleportasi Lau kah menarik berpindah ke tempat lain eustass Captain Kidd dan juga Killer.

Akhirnya tiba di kastil onigashima di bawah setelah sebelumnya diserang oleh big.mom terjadi pertarungan sepertinya dan kini mereka akan menghadapi basil Hawkins.

Akhirnya setelah cukup lama tak terlihat basil hawkins masuk kembali dalam cerita yang sedang berlangsung dan pada akhirnya Killer adalah orang yang akan menghadapi basil hawkins sendirian.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Marga Anime


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x