Link Nonton dan Download One Piece Episode  5, Kualitas HD, Sub Indo, Kekuatan Rawarontek Kapten Buggy

- 7 Maret 2022, 07:30 WIB
Kekuatan Kapten Buggy, Rawarontek one piece episode 5
Kekuatan Kapten Buggy, Rawarontek one piece episode 5 /tangkapan layar oplovers/

BERITA BANTUL – Petualangan Monkey D Luffy dalam serial one piece episode 5 ini ialah menceritakan tentang dirinya yang bertemu dengan kapten Buggy dan si kucing pencuri harta karun bajak laut Nami.

Dalam one piece episode 5 ini, Luffy berada di sebuah pulau yang dikuasi oleh kapten Buggy, pemakan buah setan Bara Bara no Mi.

Dilansir BeritaBantul.com dari kanal oplovers, serial one piece episode 5 tentan pertarungan Luffy dengan kapten Buggy.

 Baca Juga: Inilah Saat Shanks Kehilangan Tangan Kirinya Saat Selamatkan Luffy, One Piece Episode 4, Kualitas HD, Sub Indo

Buah setan Bara Bara no Mi ini memiliki kekuatan pemakannya untuk membagi dirinya menjadi beberapa bagian, bisa juga di bilang rawaronteknya Buggy.

Buah setan milik kapten Buggy ini adalah bertipe Paramecia.

Selanjutnya, dalam serial one piece episode 5 ini diceritakan bahwa Luffy secara tidak sengaja bertemu dengan Nami yang ternyata seorang navigator handal.

Nami yang merasa belum aman dalam pelariannya untuk keluar dari pulau dan pergi menuju pulau tempat tinggalnya harus bisa memanfaatkan Luffy.

Oleh karena itu, Nami mengajak Luffy untuk bekerjasama. Karena Luffy bukan tipe orang yang mau diatur orang maka Luffy pun menolak.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: oplovers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x